Genap satu bulan Dara dan Arka berpacaran. Setiap hari mereka semakin romantis. Banyak kaum wanita yang kecewa ketika mendengar kabar bahwa Arka sudah memiliki pacar yaitu Dara. Selama ini, pesona Arka di SMA Harapan Bangsa tak dapat terelakkan karena Arka tampan, kaya, mempunyai badan yang atletis bahkan dulu ia pernah bergabung di team basket sekolah. Semenjak Arka selalu membuat onar dan keluar-masuk BK, tiba-tiba saja ia dikeluarkan dari team basket sekolah.
Saat ini, Arka dan Dara terlihat duduk berdua di dalam kelas. Arka sibuk dengan hpnya sedangkan Dara hanya mendengus kesal melihat Arka yang sibuk sendiri.
"Ka! Kamu tuh ngeliatin apa sih daritadi?" tanya Dara kesal
"Ini loh liat video lucu-lucu. Mangkannya serius banget" ucap Arka
Hari ini adalah hari jadi mereka yang pertama. Dara sengaja memancing Arka agar mengingat tanggal jadian mereka. Karena sedari tadi Arka tidak menyinggung perihal hari jadian mereka.
"Btw, kamu inget gak sekarang hari apa?" tanya Dara
"Hari Kamis kan?" ucap Arka pura-pura lupa
"Selain itu?" tanya Dara
"Oh ya aku inget!" ucap Arka lalu tersenyum sumringah
"Hari ini kan hari ulang tahun Nico! Makasih ya sayang kamu udah ingetin aku. Aku mau kasih dia ucapan dulu ah" ucap Arka lalu melangkah keluar kelas.
Dara hanya menghentakkan kakinya kesal. Kenapa Arka tidak mengingat tanggal jadian mereka? Apa Arka sudah memliki wanita lain? gumam Dara.
Dara yang terlanjur kesal memilih melanjutkan membaca novelnya. Tiba-tiba pundak Dara ditepuk oleh seseorang dari belakang.
"Dar, kenapa tuh muka lo kok kusut gitu?" tanya Lauren setelah duduk di kursinya
"Gak apa-apa. Lagi capek aja" balas Dara lalu kembali fokus pada novelnya
Lauren yang melihat Dara aneh seperti itu hanya mengedikkan bahunya acuh lalu fokus pada handphone yang ada di genggamannya
Bel masuk pelajaran berbunyi. Para siswa berbondong-bondong untuk masuk ke kelas masing-masing
Pelajaran Kimia berlangsung tenang. Para murid sibuk mencatat materi yang disampaikan oleh Bu Karina.
"Ada yang tidak mengerti?" tanya Bu Karina setelah menjelaskan materi
"Baik kalau semuanya sudah mengerti saya akan beri kalian latihan soal ya" ucap Bu Karina lalu menuliskan soal-soal kimia di papan tulis.
Murid-murid kelas 11 IPA 1 terlihat serius mengerjakan latihan soal yang diberikan Bu Karina.
1 jam murid kelas 11 IPA 1 menguras otak karena mengerjakan soal Kimia yang diberikan Bu Karina.
"Yang sudah selesai mengerjakan, bisa dibawa kemari biar saya periksa" ucap Bu Karina
Tak ada satu pun siswa yang menunjukkan pekerjaannya ke Bu Karina karena soal itu memang benar-benar susah. Tak lama kemudian, Dara maju ke depan untuk menunjukkan pekerjaannya ke Bu Karina.
Setelah Bu Karina memeriksa jawaban Dara, ia berkata "Bagus Dara. Jawaban kamu benar semua"
"Terimakasih bu" balas Dara lalu kembali menuju tempat duduknya
"Cihuyy pacarnya Arka jago nih. Jawabannya bener semua. Tuh Ka cewe lo aja udah selesai ngerjain masa lo daritadi nggak selesai-selesai sih" ucap Ardan menggoda Arka
"Apaan sih lo! Gak usah resek deh" ucap Arka
"Sudah-sudah! Kalian ini ribut terus! Saya sampai pusing mendengarnya. Cepat kerjakan tugas kalian lagi" suruh Bu Karina
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl and Annoying Boy
Teen Fiction"Sejak kejadian itu, gue gak mau berurusan lagi sama yang namanya cowok. Tapi akhirnya lo datang dan mengubah segalanya" -Adara Adelicia Razita- "Makasih lo udah jadi pelangi di dalam hidup gue yang gelap. Gue emang bukan manusia sempurna tapi gue...