🏊🌠Mako island S1 👑
Disuatu tempat yang tepatnya dekat dengan mako island.
Carlisa,Lauren,&Stella sedang mencari tahu tentang keberadaan mako island,yang menurut legenda mako island dapat mengkabulkan permintaan seseorang.Carlisa:kamu yakin disini tempatnya.(tanya carlisa ke Stella)
Stella:ya aku yakin sekali, karena menurut peta tepat didalam gua yang sangat gelap.(sambil menunjuk ke arah gua)
Lauren:aku tidak yakin kalau mako island🎪 itu nyata,karena belum ada satupun orang yang bisa menemukannya(dengan lelahnya berbicara)
Stella:kita harus yakin,bahwa kita pasti bisa menemukannya (penuh dengan semangat 🙌)
Carlisa:cepat kita masuk kedalam gua itu ,aku sudah tidak sabar.
Lauren:baik cepat, aku sangat ingin mempunyai permintaan untuk memiliki kekuatan✨🌟.(sambil berhayal💭)
Stella:kita sudah sampai,ayo kita masuk kedalam.(sambil berjalan dengan cepat)
Carlisa :biar kulihat 👀petanya📜,tetapi didalam sini sangat gelap.
Lauren :karena disini gelap kita harus tetap bersama jangan sampai terpisahkan.(dengan eratnya memegang tangan👭 carlisa & stella.)
Stella :menurut buku 📚 legenda,kita harus mencari sumber asalnya cahaya✨ jika ingin dikabulkan permintaannya.
Carlisa :tetapi aku tidak melihat adanya cahaya didekat sini (melihat lihat sudut gua)
Lauren :coba kita berjalan kesana.(sambil menunjuk ke arah batu yang sangat besar ⚫)
Stella :lihatlah kesana Ren,lis,itu cahayanya 🔆🌟,tepat dibelakang batu besar itu .
Carlisa :cepat 🏃 kita kesana, aku sangat tidak sabar.
Lauren :bagaimana kita bisa masuk,jika terhalang oleh batu besar ini.(😱😨😰)
Stella :(memegang batu itu)sepertinya dibatu ini terdapat tulisan 📝, biar aku periksa,ternyata benar ada tulisannya,batu ini bertuliskan "mundur 1 langkah & harus ada keinginan tulus untuk membukanya .
Carlisa👱,Lauren 👸& Stella 👯:(sama-sama memejamkan mata 😇&tulus ingin membuka batu itu)
Lauren :sekarang batu ini sudah terbuka & itu cahayanya 🔆.
Carlisa :menurut buku 📚 legenda ,selanjutnya kita harus menunggu sampai malam hari, hingga adanya bulan purnama🌚.
Stella :aku kira sudah selesai sampai disini huh menyebalkan 😥😑.
Lauren :kita harus sabar, tetapi tunggu bukannya kamu Stella yang pertamanya semangat,ingin sekali mencari tahu keberadaan mako island 🌐🌅.(sambil tersenyum &tertawa).
Pada akhirnya Carlisa 👱,Lauren 👸 &Stella 👯 memutuskan untuk tetap bertahan di gua itu hingga mendapatkan keinginannya.
Tunggu seasons selanjutnya yah😍👌👍