Irham Nuran Harir Joerliawan. Lelaki itu kini tengah terduduk di meja makan bersama kedua orangtuanya dan kakaknya.
"Ari," panggil ayahnya.
Ari mendongkak, menatal wajah ayahnya yang masih tampan walaupun kini usianya sudah tidak muda lagi.
"Iya, ayah?" tanya Ari.
Ayah Ari tersenyum, "Kamu akan dijodohkan dengan Putri dari teman ayah. Kamu bersetuju kan?"
Ari tersedak makanannya. Dengan segera Billy -Kakak Ari- menyodorkan minumannya.
"Apa? Dijodohkan? Ayah ini bukan jaman Siti Nurhaliza, ayah," rengek Ari.
Ari memang bukan remaja SMA lagi. Ia bahkan sudah menjabat menjadi seorang Dokter di rumah sakit milik kakeknya. Namun, kelakuannya seperti bocah labil kelas 8 SMP.
"Ari, ibu mohon ya? Kamu harus mau, ibu yakin Putri dari teman ayah itu sangat cantik dan baik," ucap ibu Ari.
"Tapi, Yah, bu, kenapa mendadak? Dan apa alasan ibu menjodohkan Ari dengannya?" tanya Ari.
"Kita tidak bisa memberitahumu. Tapi yang penting, kamu menerimanya kan?"
"Aku tidak memiliki alasan untuk menolak, bu."
••••
"Abi, sini nak," panggil seorang lelaki tua dengan senyuman diwajahnya.
Gadis yamg bernama Abi itu langsung menghampiri ayahnya. Ia duduk di kursi samping ayahnya.
"Ada apa, ayah?"
"Ayah ingin memberitahumu sesuatu. Besok, kita akan ke Jakarta, kamu akan dijodohkan dengan Ari, anak teman ayah. Ayah harap kamu menyetujuinya, dan mau menerima perjodohan ini."
"Tapi, ayah, Abi takut kalo Ari udah gak inget sama Abi."
Ayah Abi tersenyum, "Ayah yakin, Ari tidak akan melupankanmu."
Abi hanya tersenyum dan mengangguk. "Baiklah, Abi ke kamar dulu ya, ayah. Mau mempersipkan untuk besok," ucap Abi.
Ayah abi hanya mengangguk. Lalu ia melihat punggung putri kesayangannya perlahan menjauh.
Ayah senang kau akan menikah dengan Ari.
hhHAIIIIIII
udah lama banget ya gabuka akun ini *fyuh/niup debu yang tebel banget*
gakerasa aja akun ini udah berapa taun coba :( 1 tahun lebih, aku bikin akun ini dari tahun 2016
dan untuk merayakan kambeknya aku *tampol* aku bikin book ini hehe
ini udah ada di draft, dan baru 2 part anjir padahal udah dari tahun 2017 :'(
maaf, aku fokus terus ke akun kpop, jadi aku melupakan akun 1st akuuuuuuu
huhu, buat kalian jangan bosen ya. kalo mau unfoll gpp kok, aku nerima :')
semoga kalian suka sama book ini. kali ini aku pake Ari x OC buy OC nya bukan (Namakamu) tapi Abigail.
tetep stay tune ya. jangan lupa vote comment. see you di chap berikutnya.
-byeongari for 2k18
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] It's You • Ariirhamm ft 28Daks
FanfictionIrham Nuran Harir Joerliawan. Lelaki jangkung, manis, baik hati, pemurah senyum, dan humoris ini tiba-tiba dijodohkan dengan seorang gadis lugu nan polos. Ari menyukainya pada saat pandangan pertama, dan Ari sangat bahagia ketika ayahnya mengataka...