/0.7\

412 56 0
                                    

Hari senin,hari paling horor buat para pelajar.Awal pekan,upacara bendera,pulang sore.Paket komplit buat di masukin ke hari terhoror,bahkan horornya ngalahin film 'Danur',ituloh film horor yang baru-baru ini hetic.

Secercah cahaya kaya muncul menyinari kelas 10A1 yaitu karena tiba-tiba kelas itu kosong,mantapnya lagi mapel yang kosong adalah jam Matematika.Gimana gak merasa merdeka para penghuni kelasnya.
Layaknya kelas yang gak ada guru,ya gaduh lah.Tugas yang di berikan di kerjain rame-rame alias satu yang ngerjain yang lain tinggal nyalin.

Selesai ngerjain tugas,ya udah bubar ke kantin,nyanyi-nyanyi di kelas,selfi-selfi ria,atau ngrumpi cantik.
Begitu juga yang di lakukan tiga gadis yang duduk di pojokan mepet dinding.
Wendy,Joy,dan Yeri.Mereka tengah asik nonton MV Bigbang dari layar tap sambil nyemil kacang garuda,teh gelas,dan cimol extra pedes yang mereka dapat hasil beli di depan sekolah.Gak tanggung-tanggung cuma buat ngedapetin cimol mereka harus ngumpet-ngumpet dari Pak Iwan dan Pak Busron.Ituloh satpam SMA Pancasila,udah gitu Yeri harus masih naik ke pohon jambu buat ngelongok pager dan mesen cimol.

"Anjir...G.D gantengnya nampol!"Komen Joy sambil nyeruput teh gelasnya

"Taeyang lebih gans betewe"sahut Yerin sambil nahan pedes

"TOP dong,kece baday!jadi pengen di halalin"Wendy gak mau kalah.

Lagi asik ngomentarin sang bias,sambil ngemil-ngemil ria Seulgi yang pamit mau kumpul buat peserta seleksi chers dateng heboh gitu dan ngalihin perhatian ketiga sahabatnya.

"Girls..Girls...!!!"Teriak Seulgi sambil lari ke bangku ketiga temannya

"Apaan sih?"Tanya Yeri bingung

"Ketempelan lo?"Celetuk Wendy

"Sawan lo?"Joy gak mau kalah.

"Geser-geser"Seulgi maksa Yeri geser"Gue seneng hehe.Btw ini matiin dulu"Seulgi mem-pause MV yang lagi di putar.

"Iya..tau gigi lo aja ampe kering noh,saking senengnya!"Jawab Joy

Seulgi malah cengengesan.

"Kenapa sih?dapet lotre?"Tanya Wendy bingung

"Lebih!lebih dari lotre"Seulgi antusias.Dan itu makin membuat ketiga sahabatnya penasaran.

"Cerita elah..banyak bacot lo!"Ujar Yeri mulai kesal.

"Jadi,tadikan gue kumpul buat yang seleksi ekstra chers kan.."Seulgi mulai cerita

"Iya..."Semuanya pada nyimak

"Nah,kan tapi ngaret tuh kumpulnya.Betek kan,terus gue nunggu di ruang basket kan sama Ji hyo nah tiba-tiba Kak Chanyeol sama Kak Suho masuk ke ruang basket!!"Wendy mulai terenyum getir menyimak cerita Seulgi"Ganteng gila!!kan mereka habis main basket gitu,keringetan...tapi justru itu malah bikin tambah keren.Terutama kak Chanyeol ya..melting gue..."

"Ciecie..terus-terus"Yeri makin penasaran

"Yaudah terus kan kak Chanyeol nyapa kan,dan...gue di ajak balik bareng  ya masak...aaaa"Seulgi terlihat sangat senang bahkan gak di tutupi sedikitpun.

"Aaaaa"Joy ikut terbawa suasana.Wendy mencoba bersikap pura-pura ikut bahagia,padahal hatinya sakit banget.Dan kalau bisa milih,pasti Wendy udah keluar dari kelas atau minimal menutup rapat kedua telinganya.

"Gosip apasih?"Tiba-tiba Sehun nyelipin kepalanya di antara Yeri dan Seulgi

Plak!

Reflek Yeri dan Seulgi ngegampar Sehun karena kaget.

"Anjir!!bikin kaget aja lo!"Sentak Yeri ke sehun

"Spot jantung gue nyet!!"Seulgi gak kalah kesal

Dream x WenyeolgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang