Kenapa gw gak pake prolog? Ribet..
Mager juga😂😂😂:v
.
.
Langsung aje ye😉"Udikkkkk......!!!!" Teriak seorang cewek.
"aduhh maaf bel, aku ngga sengaja" jawab seorang Cewek culun."ihhhhh, kalo jalan pake mata dong!" jawab cewek tadi yang bernama Bella. "Iya aku minta maaf!" jawab cewek culun yang biasa di sapa nk. "maaf-maaf emang lu pikir, dengan lu minta maaf. Baju gue langsung bersih gitu?!" ucap bella membentak nk. "udah deh bel, ngga usah diladenin nanti kita ketularan udik lagi!" ucap cindai sahabat bella yang Sok Bersih. "ishh, awas aja lu nk!" Ancam bella yang mendorong bahu nk.
Nk hanya bisa pasrah saja menghadapi sikap Bella dan Cindai
"Kenapa sih, mereka slalu aja ganggu dan menghina aku. Kuatkan hamba ya allah dalam cobaan mu ini!" batin nk yang menangis. "Nk,,," panggil sahabat nk. "Angel, Chelsea??" ucap nk yang melihat kebelakang.
"Nk, kamu kenapa nangis??" ucap chelsea yang langsung memeluk nk. "hiks...hiks... Ngga kok chels, aku nggak apa-apa!" Ucap nk yang mencoba menahan air matanya.
"Pasti karna bella lagi kan?, yang sabar ya nk." ucap Chels yang mengelus punggung nk. "iya kok Chels aku slalu sabar" Jawab nk yang menghapus air matanya yang menetes.
"Yaudah sekarang kita masuk kuyy,!" ajak angel. "Yuk" jawab nk.
SKIP di kelas.
"Selamat siang anak" sapa ibu guru. "Siang buu" jawab anak-anak dengan kompak. "Anak-anak semuanya hari ini kita kedatangan siswa baru." ucap ibu guru tersenyum. "waahh, Cowok ya buk??" tanya salsha. "iya cowok salsha. "Truss ganteng nggak buk??" tanya salsha kepo.
"iya salsha ganteng" Jawab buk guru tersenyum. "bukk da....!" ucap salsha terpotong. "Lu ngomong sekali lagi, gue sumpel mulut lu, pakai kaos kaki.!" ucap cindai yang menutup mulut salsha. "iyaa-iyaa!" ucap salsha dalam bekapan.
"Cindai, Salsha sudah jangan bertengkar.!" Tegur ibu guru. "Iyaa bukk!" Jawab Cindai dan Salsha. "Yasudah kalau begitu ibu panggil yaa sisqa barunya. Nak Harris silahkan masuk!" ucap buk guru mempersilahkan Harris.
"Astaghfirullah, itu malaikat apa manusia. Ganteng banget!" Bella tersenyum sendiri. "Iyaa yaah Bel, seperti malaikat aja wajahnya!" ucap Salsha yang mengikuti Bella. "isshh, ngapain lu ikutin gue?!" ucap Bella melihat Salsha. "kan lu ketua genk, jadi anak buah harus nyontohin ketuanya!" jawab salsha watados. "yeahh, ngga gitu-gitu juga kali!" Ucap Cindai yang mengelap wajah salsha dengan tangannya.
Kembali ke Harris
"nak harris silahkan perkenalkan dirimu." Ucap ibu guru. "baik buk!" ucap Harris tersenyum.
"Hai semuanya. Perkenalkan nama saya Harris Jung, saya pindahan dari Star Favor Flyer High School, London *ngasal*. Semoga dengab saya pindah disini kalian dapat berteman dengan saya :))" ucap Haris ramah, memamerkan senyuman khasnya. "ohh pastinya!" ucap Salsha toa Watados. Harris yang mendengarnya hanya tersenyum. "ihh Salsha lu malu-maluin gue aja!" bisik Bella menginjak kaki Salsha. "ihh sakit Bella!" Ucap Salsha kesakitan.
"Baiklah nak Harris silahkan kamu duduk di samping Nk" Ucap buk guru, menunjuk Nk.
"ha, Harris duduk sama saya buuk??" ucap Nk kaget. "Iya Nk, Harris duduk sama kamu" ucap buk guru tersenyum.
"Bu!" ucal bella mengajukan tangan. "iya ada apa Bella?" tanya buk guru. "Gini yaa buk, emangnya Harris ngga keberatan apa buk, duduk sama NK yang cewek gimana Gitu. Secara Harris kan, keren masak duduknya sama Si NK !" Ucap Bella melirik nk, menekan nama NK. "Ohh, soal itu saya ngga keberatan kok buk!" Jawab Harris langsung melihat nk dan tersenyum. "Ohh yasudah, harris juga tidak keberatan duduk sama nk, jadi tunggu ala lagi. Nak harris silahkan duduk" Jawab buk guru. "baik buk.." ucap harris yang langsung duduk di sebelah nk.
"Halo nk..!" Sapa harris. "Haaloo harris" balas nk, Gelagapan. "boleh minjem catatannya nggak??" izin harris. "ohh, boleh kok.." ucap nk memberikan catatannya. "Gue pinjem dulu ya, besok gue balikin!" ucap harris tersenyum cengengesan. "iya ngga papa kok" ucap nk membalas senyuman.
SKIP Bel istirahat.
Anak2 Pun buyar keluar dari kelas, untuk jajan.
Di kelas.
"Nk...,!" Jajan yukk. "ajak chelsea, angel sahabat nk. "Mhh, oh iya ris, kenalin ini angel sama chelsea. Mereka sahabatku." jelas nk, memeperkenalkan sahabatnya. "Halo angel, Chelsea" sapa harris ramah. "haloo jugaa" Ucap angel dan chelsea berbarengan."ohh iya kalian mau ke kantin kan??" tanya harris. Chelsea, angel, dan nk hanya mengangguk. "kalo gitu, gue ikut kalian yahh ke kantin!" Ucap harris. "Sekalian gue mau tau tentang ini sekolah!" Sambung Harris cengengesan.
"ohh ituu, dengan senang hati" Ucap angel. "yaudah kalo gitu ke kantin yuk, sebelum penuh." ucap chelsea yang langsung menarik tangan angel.
"yuuukk...!" jawab harris yang menarik tangan nk, menyusul dari belakang. "loh kok, ketika haris narik tangan aku, kok hatiku jadi dagdigdug gini ya???, masa sih aku suka sama Harris yang stylenya jauh beda sama aku. Nkk.. Nkk.. Jangan mimpi, sadar2 kamu itu cuman cewek culun + udik!!!!" Batin nk, bertanya-tanya.
Sepanjang koridor sekolah, anak2 hanya heran melihat nk yang bergandengan dengan Harris. Bella yang melihat pun tak kalah irinya dengan anak2 yang lain.
"Isshh, sialan si udik kok bisa jalan sih, sama Harris!!!" Ucap bella kesal dan geram dengan nk. "Awas aja lu udik!" ucap bella pukul2 dinding dan langsung pergi.
Di kantin.
"ehh, kok anak2 pada liatin gue kayak gitu sihh!" ucal Harris melihat sekitar. "emang ada yang aneh ya sama gue??" sambung Harris bertanya menunjuk dirinya. "Ngga kok ris, ngga ada yang aneh kok sama kamu. Anak-anak Mungkin pada heran sama kamu yang deket sama aku!" Ucap nk tersenyum. "masa sih, emang kamu kenapa. Prasaan Biasa aja kok." Ucap Harris melanjutkan makannya. "Gini ris, anak-anak disinikan pada benci sama nk. Karna stylenya.!" Ucap chelsea menjelaskan. "emang style nya nk kenapa??" Tanya Harris berhenti makan. "Nk kan dikenal jadi cewek cupu, udik. Pokoknya banyak dehh. Itu semua kan karna bella!" Sambung angel.
"kayaknya yang namanya bella itu jahat banget yahh, dari di kelas tadi udah keliatan. Kalo dia itu sifatnya jelek" Ucap Harris. "Betul itu ris!, si bella itu kerjaanya ngehina orang yang di bawahnya! Padahal dia ngga tau, kalo si nk itu le.....!" ucap angel terpotong keceplosan. "emang nk kenapa???" Tanya Harris kepo. "Ngga papa kok ngel, kasih tau aja...!" Balas nk pasrah.
"Gini ris, sebenernya nk itu anak orang kaya, malahan lebih kaya dari bella. Yang punya sekolah ini juga nk. Anak-anak disini semuanya ngga ada yang tau!, yang tau cuman kita berdua. Kebetulan juga nk itu stylenya gini karna lagi proses hukuman selama 2Tahun ngga boleh dandan kayak anak biasanya dan sifatnya harus berubah! Karna sifat nk yang dulu terlalu sombong" Jelas angel panjang lebar.
"ohh gitu, truss???" Tanya Harris lagi. "Nah hari ini tepatnya 2tahun masa hukuman nk. Rencananya nk mau ganti stylenya. Dan juga si nk sifatnya udah berubah. Jadi nk boleh kembali ke stylenya yang dulu.!" ucap chelsea menyenggol nk. "ohh jadi gitu tohh,,! Gue tau, jadi besok style nk berubah kan?" tanya Harris mengerti. "Yapp betul itu!" ucap chelsea, Angel berbarengan.
"Ehh, kalian kok bisa tau sihh??" Tanya Harris lagi. "kitakan sahabatan sama nk udah lama banget dari kelas 3Sd kita satu kelas terus..!" Jawab Chelsea. "ohh, gitu!, mhh besok dandan yang cantik ya nk!" ucap Harris mengedipkan matanya. "iyaa pasti kok!" ucap nk. "cieeee...!" ejek angel dan chelsea. "ihh apaan sihh!" Ucap nk Salting.
Bersambung
Maaf jelek, Typo, Ngga nyambung, Ngga jelas, Pertama kali bikin cerbung, soalnya gw keseringan bikin creepypasta&riddle😂😂😂
Next or Stop??
KAMU SEDANG MEMBACA
Style Kembali
RomanceGak usah pake prolog lah ya... ribet😂😂 Mager juga😂😂:v Dibaca pasti langsung geleng kepala:v