Part 4

1.8K 115 43
                                    

Dark Island

Author      : K.D.H

Tittle     : Dark Island

Category : drama,romance,kekerasan, little bit nc, etc

Type : Short story

Cast:
* Kim Sang Bum
* Kim So Eun

Main cast
* Shim Changmin
* Chanyeol
* Yuri
* Shin Hye
* Siwon
* Wu Yifan
* Gong Yoo
* other

****

Brukk... Brakkk.. Trakk...

Bunyi keras yang ditimbulkan akibat dentuman sebuah benda keras dengan dinding dan lantai memecah kesunyian yang didalam mansion Kim. Beberapa peroperti dan barang antik rusak berserakan disetiap ruangan yang ada dimansiom,mulai dari halaman depan,ruang tamu hingga ruang kerja Kim Bum,semuanya tampak berantakan. Beberapa orang berbadan kekar dengan kepala yang tertutup topeng terlihat berjalan kesana-kemari menghancurkan segala yang ada didalam mansion.

Suasana mansion yang lebih lenggang dari biasa memudahkan beberapa orang itu untuk bertindak. Didepan sana 4 anak buah Kim Bum yang bertugas menjaga mansion terkapar tak berdaya dengan mata tertutup dan tubuh yang babak belur.

Setelah puas memporak porandakan kediaman Kim Bum dan So Eun, ke-10 pria bertopeng hitam itu pergi meninggalkan mansion lewat gerbang samping yang terhubung langsung dengan hutan,memudahkan mereka untuk kabur tanpa diketahui oleh siapapun.

Dan tepat 30 menit setelah kepergian ke-10 pria bertopeng, Byun ahjuma dan beberapa pelayan yang memang selalu datang pukul 02.00 KST dikejutkan dengan keadaan mansion yang sangat berantakan. Byun ahjumma dan beberapa pelayan dibuat bertanya-tanya,siapa yang berani membuat keonaran dikediaman Kim,dan bagaimana mereka bisa masuk padahal didepan sana ada beberapa anak buah Kim Bum yang berjaga. Dengan perasaan bingung dan cemas Byun ahjumma berjalan kedepan dan melihat anak buah Kim Bum yang berada didepan mansion sudah terkapar tak sadarkan diri. Keterkejutan Byun ahjuma tidak hanya sampai disitu.

Ia kembali dikejutkan oleh teriakan seorang pelayan yang berteriak histeris saat menemukan sang majikan,Kim So Eun tergeletak tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dilengan kirinya. Dengan cepat Byun ahjumma menghampiri tempat dimana So Eun berada,memerintahkan beberapa pelayan untuk membantunya mengangkat sang majikan dan meminta pelayan lain untuk segera menghubungi dokter dan Kim Bum.

"PALLI.!  Bantu aku memindahkan nyonya kekamar. "

"Ne ahjumma."ucap pelayan yang lain membantu Byun Ahjumma memindahkan So Eun kekamar tamu yang tak jauh dari tempat mereka berada.

"Bawakan air hangat dan handuk kecil, palli. Dan kau, ambilkan pakaian ganti untuk nyonya. Oh astaga, bagaimana bisa ini terjadi. Bertahanlah nona, tuan Kim dan dokter akan segera tiba." ucap Byun ahjumma dengan cekatan menganti baju So Eun, dan sedikit mengelap luka So Eun agar tidak infeksi dan mengeluarkan darah terlalu banyak.

Beberapa menit kemudian, Kim Bumpun datang diikuti oleh Chanyeol dan seorang dokter dibelakangnya.

"Apa yang terjadi ahjumma?."tanya Kim Bum begitu memasuki kamar dimana So Eun berada.

"Jeongseohamnida tuan, saya tidak tahu.  Begitu saya terbangun dan mengecek keadaan, mansion sudah dalam keadaan berantakan, para penjaga didepan sudah terkapar tak sadarkan diri dan Nyonya Kim sudah tergeletak diantara barang-barang yang berserakan. "Jelas Byun ahjumma.

"Arraso, kalau begitu menyingkirlah biar Dokter Oh memeriks keadaannya. Kalian, bereskan kekacauan yang ada diluar. Dan kau, Chanyeol ikuti aku. "Perintah Kim Bum berjalan keluar dari kamar tamu.
.
.
"Apa kau sudah mendapatkan apa yang kuminta Chanyeol?." tanya Kim Bum begitu ia memasuki ruang kerjanya.

Dark Islans(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang