who you?

3.4K 205 30
                                    

Who You?

Story by Carishstea

Starring Jeon Jungkook and Kim Taehyung of Bangtan Boys

Horror, Riddle

General | Drabble

Disclaimer: BTS's always owned by god. But this story line is pure from my imajination. If there's still some typos, I'm so sorry. Hope you can enjoy it.

***

Tik...tik...tik.

Jam dinding itu sekali lagi masih berdetik beraturan.

Seraya menunggu Jungkook keluar, Taehyung mencari-cari cerita horror terbaru untuk sekedar menghibur diri.

Dan baru beberapa langkah Taehyung berjalan, kran air itu tiba-tiba berhenti.

***

.

WHO YOU?

.

Pukul 22.41 KST

Jungkook kembali menatap arloji hitam yang melingkar apik di pergelangan tangannya. Hari sudah begitu larut, dan ia sangat lelah untuk saat ini. Menjalani profesi sebagai pelajar sekaligus menjadi seorang trainee dari suatu perusahaan bukanlah suatu yang ringan. Hampir tiap harinya ia harus seperti ini.

Sesampainya di apartemen, ia langsung melangkahkan kakinya menuju lift, yang akan membawanya ke lantai enam. Setelah selesai dengan lift, Jungkook berjalan melewati koridor gelap di depannya. Apartemen miliknya terletak di sudut gedung. Jadi ia harus berjalan cukup lama mengitari lantai itu.

Keadaannya sangat sunyi. Kamar-kamar di lantai enam, yang berpenghuni hanyalah dua kamar saja. Entah mengapa banyak pengunjung yang sengaja menghindari kamar-kamar di lantai itu. Namun tentu saja hal paranoid seperti itu hanyalah lelucon anak-anak bagi Jungkook.

Ngomong-ngomong Jungkook tak tinggal sendirian di apatemennya. Ia tinggal bersama seorang temannya, yang kini juga mengambil profesi sebagai trainee di perusahaan yang sama dengan Jungkook. Kim Taehyung. Itulah nama anak tadi.

Jadwal latihan mereka berbeda. Jadi Taehyung kini pasti sudah tidur duluan di apartemen mereka. Jungkook kembali menyalakan lampu yang tadinya sudah Taehyung matikan tentu saja. Setidaknya ia harus membersihkan diri sebelum beranjak ke tempat tidur. Kemudian berganti pakaian dengan piyama kelinci putih kesukaannya.

Setelah selesai dengan semuanya, Jungkook pun membereskan barang-barangnya sejenak, kemudian mulailah ia beristirahat di kamarnya. Namun, baru beberapa menit ia membaringkan tubuhnya, seseorang tiba-tiba mengguncang tubuhnya hebat.

"Jung! Kau sudah tidur? Temani aku ke kamar mandi sebentar." Taehyung berbisik lirih tepat di telinga Jungkook sambil masih mengguncang-gucang tubuh temannya itu.

Jungkook yang sejatinya masih kelelahan dengan dirinya sendiri, pun mengabaikan guncangan dan usaha Taehyung untuk membangunkannya itu. Mana ada seorang dewasa yang jika ke kamar mandi harus ditemani. Temannya itu memang konyol.

「Creppypasta」 ║ BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang