My Dream Become Ceo

19.4K 671 69
                                    


Cahaya matahari masuk melalui celah-celah tirai kamar hotel membangun Micaella dari tidurnya.

"owh" lirihnya mencoba bangun. Entah kenapa ia merasa sakit dibagian bawahnya tapi ia tetap mencoba bangun dan berdiri.

"kyaaa...humpp" teriakannya ia bungkam dengan tangannya sendiri. Ia baru menyadari dirinya tidak memakai sehelai benang sekalipun. Ia mengedarkan pandangannya dan melihat semua pakaian yang dipakai semalam sudah berserakan dimana-mana juga Deonix yang masih tidur menghadap dirinya.

Ia mencoba menyibak selimut kasur itu dan melihat bercak darah tercetak jelas ditempat bekas ia tidur.
"bresek" gumamnya. Ia masuk kekamar mandi membawa semua pakaian yang sudah ia kumpulkan tadi. Ia mandi dan berpakaian dengan cepat agar dirinya tidak berhadapan dengan Deonix nanti.

Ia segera membuka pintu kamar mandi dan menemukan sebuah kartu. Entah kenapa keluar dari dompet deonix yang berada tak jauh dari kartu itu.
Ia mengambil kartu itu lalu membacanya.

Matanya membulat penuh.
Isinya mencengankan dan benar-benar membuatnya kecewa.

"ohh. Kau sudah bangun semalam itu sangat indah benarkan" ucap Deonix menyeringai. Ia sudah duduk sambil bersender dikepala ranjang membuat dada bidang dan sixpack itu terlihat.

"pria bresek" ucap Micaella menggertakkan gigi.

"ya aku memang pria bresek tapi kau menikmati permainan semalam. Benar?" ucap Deonix menyeringai mencoba menggoda Micaella.

"keterlaluan kau" desis Micaella dan segera keluar dari kamar itu.

'cantik, pintar, perhatian dengan keluarga, humoris, dewasa, seksi dan masih perawan. Sesuai dengan tipeku. Aku senang sudah mengambil keperawanannya. Ayah! Ibu! Aku sudah punya calon pelengkap tulang rusuk anakmu ini' batin Deonix. Ia tersenyum senang.

Tbc

................................................

Akhirnya sempat juga nih perbaiki cerita. Semoga lebih bagus dan tidak mengecewakan dari yang dulu. Ditunggu kelap-kelip bintangnya dan balon commentnya.

🌿JellyJelo

My Dreams Become CeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang