Charming Prince And Aegyo Princess

109 4 0
                                    

"Napa sih gue harus duduk sama si Sunny Bunny Dolphin Buing Buing ini?!"

"Siapa juga yang mau duduk sama lo?!"

Lagi-lagi pertengkaran terjadi.Yap!Setiap hari hampir saja aku selalu bertengkar dengan bule garut yang satu ini,Rafael Landry Tanubrata.

"Tau ah...Daripada bertengkar terus sama lo!Buat charming gue luntur aja!"Rafael.

"Whatever"Ucapku.Kenapa sih selalu aku yang harus ngalah?!Gak pernah bisa WOLES itu orang.

"Hhh...Whatever terus jawaban lo!"Rafael.

"Tau ah...Yang penting one month again gue bakalan bebas dari omelan cerewet lo!"

"Emangnya kenapa?"Rafael.

"Iyalah...Kan one month again I will back to Seoul!!!!!!!"

"W...What?Seoul?"Rafael.

"Ya...S.E.O.U.L...kenapa?!"

"Woles aja kali!"Rafael.

"Lo sendiri juga nggak bisa woles!!!!!!!!!!!"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"STOP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Bertengkar melulu!!!!!!!!"Kata temanku,Lily yang datang bersama salah satu temanku juga,Nayla.

"Udahlah...Biarin aja...Ntar saling suka kok!"Nayla.

"WHAT???????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"Ucapku dan Rafael bebarengan.

"Udahlah...Yuk kita tinggalin"Lily lalu pergi bersama Nayla.

"Lo bener Nayla!Gue sebenernya suka sama Rafael.Tapi sikapnya yang buat aku jadi nggak suka"batinku.

"Hhh...Eh?Sunny?Kamu kenapa?"Rafael.

"Kenapa apa?"

"Kamu kok pucat?Kamu sakit ya?"Rafael.

"Eng...Enggak apa kok"Jawabku.Tapi entahlah...Tiba2 saja kepalaku pusing.

"Sunny?Kamu nggak apa kan?"Rafael.BRUK!!!!!!!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku terbangun dan mendapati aku ada di UKS.

"Kamu udah sadar?"

"Mrs Sasha?Rafael?"

"Kayaknya kamu harus istirahat.Rafael?Kamu bisa nggak antar Sunny pulang?"Mrs. Sasha.

"Oh...Bisa kok Mrs...Ayo!"Rafael.

"T...Tapi Mrs..."

"Udahlah..."Mrs.Sasha.Rafael pun mengantarkanku pulang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sesampainya dirumah...

"Thanks ya Raf...Maaf ngerepotin :) "Ucapku.

"Nggak apa kok :) "Rafael sambil tersenyum.

"Baru pertama kali ngeliat Rafael senyum...Hhh...Andai kamu senyum tiap hari"Batinku.

"Oh...Ya udah,aku mau kembali dulu ya!Jangan lupa istirahat! :) "Rafael.

"Thanks...Hati2 ya... :) "Ucapku lalu masuk ke dalam rumah.

@Home...

"Kamu kok pucat sih?Kenapa?"tanya kakakku,Zhi Tiãn yang sering aku panggil Zhi Zhi ( Lki2 )

"Iya...Disuruh istirahat"ucapku lalu masuk ke kamarku dan istirahat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Charming Prince And Aegyo PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang