Judul : Mimpi?
Gugup. Itu yang dirasakan Yuju saat ini. Seperti seseorang yang sedang tertangkap maling sesuatu. Ia benar-benar tidak menyangka kalau Kim Taehyung-- sunbae-nya. Seseorang yang Yuju sukai sejak lama kini berdiri didepannya.
"Itu untukku ya?" Tanya Taehyung sambil melihat kearah kotak makan yang dibawa Yuju.
Yap, Yuju kini sedang tertangkap basah saat ingin meletakan kotak makan diloker Kim Taehyung.
"I...ini? Ehm ini... ini untuk sunbae." Jawab Yuju gugup.
Taehyung-pun tersenyum. "Jadi yang selalu mengantar kotak makan itu kau? Sebenarnya aku ingin jujur. Makanan yang kau buat itu sangat enak."
"Hah?" Ucap Yuju tidak percaya kalau Taehyung selama ini menyukai makanan yang ia buat.
"Iya, kalau begitu ayo kita makan bersama ditaman. Ini sudah jam istirahat bukan?"
Yuju-pun mengagguk dan membuntuti Taehyung yang berjalan di depannya.
"Ngomong-ngomong kita belum kenalan. Nama kamu siapa?" Tanya Taehyung saat sampai ditaman.
"Choi Yuju," jawab Yuju sedikit blushing saat ditanya nama oleh Taehyung.
Taehyung-pun mengangguk sambil membuka kotak makan yang dibawa oleh Yuju tadi.
Dan tak terasa bel tanda akhir istirahat berbunyi. Sebenarnya Yuju masih ingin berlama-lama dengan Taehyung. Tapi bunyi bel tadi membuat mereka harus berpisah.
"Terimakasih ya, lain kali aku akan traktir balik," ucap Taehyung sambil tersenyum.
Yuju menjawabnya dengan tersenyum. "Sama-sama, sunbae,"
"Ehm, jangan panggil sunbae lagi. Panggil aja Taehyung atau oppa?"
"Eh," ucap Yuju sedikit terkejut.
Taehyung-pun tertawa melihat ekspresi terkejutnya Yuju. "Kalau begitu aku duluan ya?" Ucap Taehyung lalu meninggalkan Yuju sambil melambaikan tangan.
Yuju-pun memandang punggung Taehyung yang semakin menjauh. Ia tidak percaya dengan yang di alami hari ini. Senyuman terus mengembang diwajahnya.
"Yuju? Yuju bangun ini masih siang," ucap seseorang sambil menggoyangkan bahu Yuju.
Yuju-pun terbangun dan melihat disekililing-nya terdapat rak-rak buku yang berjejer rapi.
Lena-- temannya. Hanya menggeleng kepala saat mengingat temannya yang tertidur sambil mengigau tidak jelas.
"Dan itu hanya mimpi lagi?" Tanya Yuju.
-end-
Makasih NamyNaSaha udah req castnya.
Semogga suka^^
KAMU SEDANG MEMBACA
FICLET : GFRIEND
خيال علميFiclet Fanfiction About Gfriend. All story is mine. random genre. #144 on shortstory 22/05/2017 #315 on shortstory 05/01/2017 #169 on drabble 11/05/2018 # no plagiat!