FOLLOW ME!!!

1.3K 85 4
                                    

Cast :
-Min Yoongi
-Park jimin

Gendre : HOROR

Keluarga Min baru saja pindah rumah. Min Yoongi adalah seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Kabarnya rumah baru Yoongi ini dulunya adalah rumah dari seorang anak bernama Park Jimin. Jimin meninggal karena dibunuh seseorang dan ditemukan meninggal di dalam lemari pakaiannya. Pembunuh Jimin belum diketahui identitasnya sampai sekarang. Dan akhirnya ibu dari Jimin menjadi depresi dan ayahnya pun meninggalkan istrinya sendirian hingga istrinya tewas bunuh diri.

Pada malamnya Yoongi hanya makan malam sendirian. Ia sudah biasa makan malam sendiran karena orang tuanya yang sibuk bekerja. Setelah makan Yoongi memutuskan untuk kembali ke kamar untuk belajar.

Saat di dalam kamar ia merasa seperti ada sesuatu yang memperhatikannya. Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang muncul di sebelahnya. Leher anak itu terdapat sebuah luka seperti bekas tebasan dari sebuah pisau yang tajam. "Heii... Akhirnya ada orang yang datang kemari. Ayo bertemanlah denganku. Akan aku ajak kau ketempat yang belum pernah kau lihat sebelumnya." ucap anak itu. "Tidak! Aku tidak ingin berteman denganmu! Kau bukan manusia! Aku lebih baik tidak punya teman dari pada harus berteman dengan hantu sepertimu!" Teriak Yoongi kepada anak itu. "Hey.. Santailah sedikit. Kau bilang apa tadi? Lebih baik tidak punya teman dari pada harus berteman dengan hantu sepertiku? Think before talk please.. Duniaku lebih baik dari pada duniamu. Lihatlah keluargamu, kau selalu ditinggal sendiri dan orang tuamu selalu sibuk bekerja. Jika kau ikut bersamaku, kau akan melihat pemandangan yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Ku berikan kau waktu 3 hari untuk memikirkannya" ucap Jimin.

Setelah itu Yoongi terdiam. Ia berfikir bahwa ada benarnya juga perkataan Jimin. Tapi ia takut jika ia mengikuti Jimin akan ada bahaya yang akan datang karena ia dan Jimin berasal dari dimensi yang berbeda.

Setelah 3 hari, Jimin kembali menemui Yoongi dan bertanya tentang keputusan Yoongi.  Akhirnya ia memutuskan untuk ikut dengan Jimin. Sesuai perintah dari Jimin, pertama-tama ia harus menusuk matanya dengan gunting, lalu ia harus loncat dari balkon rumahnya. Dan bodohnya Yoongi melakukan itu semua. Dan semua sudah terlambat. Yoongi telah tewas karena pilihan bodohnya. Dan apa itu pemandangan yang belum ia liat sebelumnya yang telah dijanjikan oleh Jimin? Itu adalah pemandangan orang-orang yang sedang kesakitan. Orang-orang itu adalah anak-anak yang termakan omongan Jimin, seperti Yoongi.

End


Special thanks to Poohoon

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan FF Horor BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang