Prolog

1.4K 124 25
                                    

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


Happy Reading**


So Eun membuka matanya dan mendapati sepasang lengan kekar melingkar erat didadanya. Tanpa perlu menoleh So Eun tahu betul siapa pemilik lengan itu. Pemandangan dan ritual sama dipagi hari yang sudah berlangsung selama satu bulan ini.

"Oppa, lepaskan aku. Ini sudah pagi, aku harus membuat sarapan." So Eun menghela nafas berusaha melepaskan  pelukan erat pria yang tak lain adalah suaminya.

Namun seperti biasa, suaminya itu tidak akan melepaskan begitu saja jika tidak ada imbalan yang didapat. Pria itu justru membalik badan So Eun dan langsung membenamkan wajahnya didada sang istri. Tidak memedulikan So Eun yang menggeliat berusaha melepaskan diri, suaminya itu justru menanamkan sebuah gigitan gemas didada So Eun. Ya, gigitan yang berhasil membuat So Eun merona.

"Berikan aku morning kiss yang manis, maka aku akan melepasmu." Ucapnya masih tetap membenamkan wajah didada So Eun.

Dan seperti biasa, So Eun tidak akan berani memulai jika suaminya itu tidak memulai lebih dahulu. Dia adalah gadis yang pemalu dan tentu saja mencium pria - walaupun itu suaminya sendiri - terlebih dahulu adalah hal memalukan baginya.

So Eun merona saat suaminya kini menatapnya dengan seringai mesum. Perlahan wajah tampan itu mendekat dan... Ya seperti biasa aktifitas keduanya dimulai dari ciuman manis yang begitu memabukan.



Oke, segini dulu. Please, jangan nagih cepat update. Saya punya kesibukan lain, kalo ada waktu pasti saya update kok tenang aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang