Part 3

1.1K 120 14
                                    

Menyisakan tatapan penuh harap orang-orang disekitarnya.

Memejamkan matanya sejenak lalu menghembuskan kasar nafasnya.

Membuat Seohyun yang berada dihadapannya.. merasa pasrah seketika.

'Baiklah.. ini berakhir..' fikirnya cemas.

Namun..

Semuanya berbeda dari apa yang telah difikirkan Seohyun sesaat sebelumnya.

Yang nyatanya..

"Hyunnie.. maukah kau menikah denganku ?"

Seketika Seohyun terbelalak.. rasa gugup tentu melingkupinya saat ini.

'Benarkah ? Tidak salah dengarkan ?' Seohyun semakin membatin.

"Op.. oppa..."

Sekilas anggukkan Kyuhyun pun menyadarkan Seohyun bahwa pendengarannya tidak salah.

'Semua ini benar.. ya benar'

Dengan cepat Seohyun kecup bibir Kyuhyun dengan rona merah yang kini terlihat dari kedua pipinya.

"Tentu.. aku mau oppa" jawabnya terharu.

Yang dalam sekejap langsung meriuh pikukan suasana yang ada.

Seohyun semakin melebarkan senyumannya dengan kini ia peluk erat namja yang akhirnya sebentar lagi akan dimiliki dia seutuhnya.

~~~***~~~

"Kalian puas eoh ?" Kesal Kyuhyun kearah para Hyungnya.

Acara telah selesai.. tamu yang hadir pun sudah hampir semua pulang.. dengan kini hanya menyisakan dirinya dan beberapa tamu inti lainnya.

"Tentu saja... Acara ini hebat apalagi makanannya juga enak-enak" santai Shindong salah tangkap maksud pertanyaan sang maknae.

Kyuhyun pun semakin menggeram kesal.

"Aishhh... Bukan itu.. tap..." Belum selesai umpatan Kyuhyun terlaksana. Sebuah tangan lembut nan hangat sudah mendekapnya dari arah belakang.

"Aigooo... Akhirnya..." Gumam sosok yang memeluk Kyuhyun saat ini.

Menyadari orang yang telah memeluknya ini, secara cepat Kyuhyun balikan tubuhnya.

"Kyunie.. eomma sangat bahagia hari ini... Karena apa ? Karena keinginan eomma sebentar lagi akan terwujud... Aigooo betapa senangnya eomma" ujar bahagia orang tersebut yang ternyata adalah eomma Kyuhyun, Cho Hanna.

Baiklah Kyuhyun ingat sekarang.. permintaan sang eomma yang akhir-akhir ini selalu mengusiknya.

Apalagi ?

Tentu saja menyuruhnya menikah.. dan segera memberikan cucu pada eommanya ini.

Yang karena permintaan-permintaan itulah sering kali membuat Kyuhyun pening seketika.

"Pokonya pernikahan harus cepat dilaksanakan.. eomma sudah sangat.. sangat tidak sabar menggendong cucu darimu.. eoh.. atau begini saja.. biar eomma dan calon eommanimmu yang menyiapkan semuanya.. pasti akan cepat selesai.. dan kalian pasti akan lebih cepat menikah.. juga nantinya.. jad..."

"Ah.. biar aku dan Hyunnie saja yang menyiapkan.. ku rasa hyungdeul dan para eonniedeul Hyunnie pun pasti akan sangat senang membantu kami nantinya jadi eomma tidak perlu repot-repot, arraseo.."

Potong Kyuhyun cepat menyudahi perkataan panjang sang eomma.

"Aigooo.. ini sudah sangat malam eomma... Aku dan para hyungdeul harus segera kembali ke dorm"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRAP LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang