Let's enjoy and happy reading 😊
****
Selesai dinner Taeyong mengajak Hana untuk berjalan jalan di sekitar Sungai Han. Dan mereka tidak sengaja bertemu dengan pasangan HunSica.
"Kalian sedang apa disini?"tanya Jessica.
"Berjalan jalan noona. Memangnya hanya dirimu saja yg bisa jalan jalan."jawab Taeyong.
"Haish. Ya baiklah. Kau tidak di apa apakan bukan dengan Taeyeong?"tanya Jessica pada Hana.
"Tidak eonnie. Kau tenang saja."jawab Hana terkekeh.
"Syukurlah. Jika dia berusaha menyakiti dirimu langsung saja hajar muka nya itu."
Hana dan Sehun tertawa. Sedangkan Taeyong memberennggut kesal.
"Hyung,kekasih mu galak sekali eoh."protes Taeyong.
"Ha Ha sudah lah. Asalkan dia bahagia."jawab Sehun.
Taeyong semakin kesal.
****
Sehun dan Jessica pulang ke rumah Sehun. Jessica ingin sekali menemui orang tuanya dan juga Krystal.
Cklek..
"Eonnie baru pulang?"tanya Krystal yg baru keluar dari kamar nya.
"Nde. Apa yg lain sudah tidur?"
"Nde. Ini jam berapa eonnie? Kau saja yg pulang nya terlalu malam."
"Hehe. Kau kenapa belum tidur?"
"Aku ingin minum. Sebenarnya aku sudah tidur tadi."
Jessica hanya mengangguk. Kemana Sehun? Sehun sudah lebih dulu masuk untuk membersihkan diri.
"Eonnie akan menginap?"tanya Krystal saat akan memasuki kamar nya.
"Sepertinya iya. Aku juga tidak mungkin menyuruh Sehun untuk mengantar pulang."jawab Jessica.
"Baiklah. Masuk saja Nde eonnie. Kau bisa tidur denganku."ucap Krystal dan melenggang masuk.
Jessica memilih untuk duduk di sofa panjang. Ia sedikit memukul kaki nya yg terasa pegal.
"Yg lain sudah pada tidur yaa?"ucap Sehun menghampiri Jessica.
"Nde. Krystal juga baru saja masuk ke kamar nya."jawab Jessica.
Sehun mengangguk. Ia melihat Jessica yg masih sibuk memukul mukul kaki nya. Sehun lantas bangkit menghampiri Jessica lantas memindahkan kaki Jessica ke atas pangkuannya,dan ia mulai memijat kaki Jessica.
"Sehun-ah apa yg kau lakukan?"pekik Jessica kaget.
"Tentu memijat kaki mu Nona Jung."
"Tidak perlu. Aku tau kau juga lelah."tolak Jessica.
"Siapa bilang ini gratis,tentu kau juga harus memijat ku juga setelah ini."ucap Sehun.
Jessica mendengus.
Sehun hanya terkekeh.
"Sudah selesai. Ayo kita ke kamar."ajak Sehun sembari mengulurkan tangannya.
"Lho bukannya dirimu ingin di pijat juga?"tanya Jessica bingung.
"Tidak usah. Kau juga butuh istirahat. Cepat pergi mandi dan setelah itu istirahat."
Jessica akhirnya menerima uluran tangan Sehun dan bangkit.
"Aku akan tidur di kamar Krystal Sehun."ucap Jessica.
"Wae? Sudah tidur saja denganku."
"Tapi-..
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
Hayran KurguOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...