GOMEEEN.... GOMEN GOMEN NASAI...!!!
Maaf karna baru bisa update sekarang setelah lamaaaaaaa.... tidak muncul. Di sebabkan karna terbatasnya imajinasi yang Dara punya jadi Dara baru bisa update sekarang. Maaf ya...
Gak lama-lama selamat membaca ya...
~~~
BRAKKK... sebuah pukulan cukup keras di atas sebuah meja membuat seseorang yang sedang berdiri di depan meja itu terkejut.
"Apa maksudnya ini... HAHH?!!" teriak Fugaku setelah mengebrak meja sembari melempar beberapa berkah yang tadi di bacanya.
"Ma...maaf tuan... saya juga tidak tau kenapa perusahaan-perusahaan itu memutuskan kerja samanya dengan kita dan memilih perusahan Nara" ucap kakashi sedikit takut.
"Perusahan Nara??"
"Iya tuan... perusahaan yang bebrapa waktu lalu telah bekerja sama dengan perusahan kita. Shikamaru Nara"
"Tapi bukankah perusahan itu masih berada di bawah kita? Lagi pula dia masih siswa SMA, bagai mana mungkin dia bisa meyakinkan perusahan-perusahan lain untuk memilih perusahannya?" heran Fugaku.
"Seperti yang tuan tau jika Shikamaru memepunyai IQ 200 yang mungkin dengan mudah bisa memajukan perusahannya, selain itu ternyata selama ini dia juga telah menjalin beberapa kerja sama dengan pihak luar. Terutama Amerika dan Paris. Karna itulah mungkin banya perusahan yang tertarik pada perusahaan Nara" jelas Kakashi.
Fugaku mengeratkan tangannya. Dia benar-benar tidak menyangka akan di kalahkan oleh seorang anak kecil. Yang bahkan baru menjabat sebagai CEO beberapa waktu lalu.
"Permisi tuan..." sebuah sapaan dari arah pintu menyadarkan Fugaku dan Kakashi hingga keduanya menoleh ke arah pintu.
"Ada apa Karin?" tanya Fugaku pada sekretarisnya itu.
Dengan sedikit ragu Karin masuk ke dalam.
"Maaf tuan... saya baru menerima laporan dari bagian keuangan. Dan terjadi bebrapa masalah di bagian penanaman saham" ujar Karin sembari meletakan sebuah berkas di depan Fugaku.
"Maksudnya apa?"
"Perusahan Nara mengambil 35% dari saham Uchiha" jawab Karin singkat.
"APA??" kembali Fugaku di kejutkan dengan berita yang baru d dengarnya itu, dengan cepat di bukanya berkas yang tadi di berikan Karin. Dan benar saja di sana tertulis. 45% saham di miliki oleh Uchiha, 35% saham di miliki oleh Nara dan 20% oleh para karyawan. Yang itu berarti sekarang perusahaan Nara merupakan salah satu pemilik Uchiha Grup.
"Sepertinya banya karyawan yang menjual saham mereka pada perusahan Nara tuan" kembali Karin berucap.
Fugaku menyentuh pelipisnya dan sedikit menekannya. Sekarang dia benar-benar pusing.
"Apa maksud semua ini...?" gumam Fugaku.
Sasuke berjalan dengan cepat kearah kelasnya. Dan berhenti tepat di depan meja Naruto. Naruto yang saat itu sedang membaca buku pelajarannya langsung menengadahkan kepalanya menatap Sasuke yang juga sedang menatapnya dengan tajam. Keduanya saling bertatapan cukup lama.
"Aku ingin bicara dengan mu" ucap Sasuke akhirnya
Shikamaru yang saat itu sedang tertidur langsung menengadahkan kepalanya dan melihat Sasuke yang berdiri di depan meja Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS NOT BUSINESS
RomanceApa yang akan Shikamaru lakukan saat Kushina menganggap bahwa cinta adalah bisnis yang harus saling menguntungkan. Sedangkan Shikamaru sangat mencintai Naruto yang merupakan anak dari Kushina. Belum lagi saat keduanya harus dihadapkan pada masalah y...