Author POV
"Buat apaan beli kolor?", tanya Olivia sedikit bingung.
"Buat di makan. Ya buat berenang lah"
"So, habis ini kita renang gitu?"
"Ga, habis ini kita esek-esek dulu, hehe"
"Mulut loe plis"
"Haha, sorry. Eh ini gimana? Cocok deh buat loe", kata Sassy memilihkan sebuah kolor untuk Olivia.
"Apaan, ogah gue motif kembang-kembang gitu!"
"Oh iya lupa, lu kan sukanya hello kitty ya, hahaha"
"Shut up!", kata Olivia wajahnya memerah seketika mengingat kejadian kapan lalu tentang hello kitty.
"Ga ada motif hello kitty tapi nih, polkadot aja yah?"
"Ga, gue pilih sendiri aja deh", kata Olivia lalu memilih motif yang ga norak.
Setelah selesai membeli kolor, Sassy dan Olivia pun balik ke mobil.
Dan mereka pun melanjutkan perjalanan menuju tempat selanjutnya. Wuzz.
Olivia POV
Dia ini selalu penuh kejutan deh.
Gue ga tau kenapa juga gue mau aja gitu ikut dia dan melakukan semua hal gila ama dia. Tau sendiri kan dia kadang nyebelin, kadang mesum, tapi kadang bikin gue suka senyum-senyum sendiri.
Gue ga pernah mengira jalan ama dia. Apalagi sekarang!
Dan gue tuh tipe yang ga pernah mau nurutin apa mau orang. Bahkan dulu gue jarang nurutin apa mau Cassie. Dia mah maunya ke club malam mulu. Sedangkan gue ga suka and males gitu ke club malam walaupun gue seorang DJ. Mending gue nge-game.
Nah, ini kenapa gue mau jalan gitu ya ama dia? Wait wait, dia kan maksa gue buat jalan ama dia sebelum gue menolak ajakannya tadi pagi. Hegh!
Tapi ya, gue ga bosen sih ama dia. Dia selalu full of surprise dan itu buat gue suka ama dia. Plus dia hot, duh! Tipe yang ga ngebosenin untuk di liat.
"Lagi mikirin gue ya?", dia berkata tiba-tiba membuyarkan lamunan gue.
"Hah? Najis!", gue pun pura-pura menjawab begitu.
"Hahaha, iya juga gapapa. Pesona gue ga ada tandingannya. Shiva aja kalah ama gue!"
"Shiva?"
"Ah, ga pernah nonton TV sih loe. Itu loh yang sekarang lagi nge-hits di kalangan anak-anak. JANGAN PANGGIL AKU ANAK KECIL PAMAN, PANGGIL AKU SHIVA-SHIVA, SHIVA-SHIVA", dia pun langsung tertawa ngakak.
"Ew, tontonan lu ga bermutu. Tonton tuh CNN, Discovery atau National Geographic"
"Aish, boring amat sih idup loe. Untung loe ketemu gue"
"Males. Ini mo kemana lagi kita? Renang dimana si?"
"Di kolam ikan, bareng piranha. Haha. Have you ever heard Queen of The South Resort? Near Parangtritis beach? Nah kita kesana sekarang"
"Kalo Parangtritis gue tau, pantai ratu kidul kan?"
"Hahaha, yes darling"
"Ohh, looks interesting"
"Tentu donk, apalagi perginya ama gue, hoho"
"Pede banget gila!"
Dia pun tertawa lagi. Dasar!
Setelah tiba di pesisir pantai, gue pun menurunkan kaca mobil. Angin pantai pun mulai terasa, pepohonan juga goyang sepoi-sepoi. Lama ga ke pantai juga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Sassy Girl
HumorSassy x Olivia Warning : Jangan baca ini sebelum kalian baca Roses and Butterflies!