Valerie pun menghampiri tempat ia bertemu Kent.
"Dimana dia?" (tanya Valerie sambil mencari keberadaan Kent)
"Cari siapa kamu?"(Kent pun datang)
"Ummm g ga cari siapa-siapa" (sambil menyembunyikan rasa malu)
"Cari aku ya? hehehe" (Kent menggoda Valerie)
"Ih apa sih,ge'er banget" (Muka Valerie memerah karena malu)
"Gausah boong deh aku tau kok"
"Kenapa aku harus mencarimu?"
"Karena aku ganteng hehehe,dan lagi pula disini ga ada orang selain aku"
"M m mana aku tau,saat aku tidur tiba-tiba saja aku berada disini"
"Kamu sudah makan?"(tanya Kent)
"Sudah kok,kamu sendiri?" (tanya valerie balik)
"Sudah"
Setelah beberapa saat mengobrol tiba-tiba saja alarmku membangunkanku.
Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiing
"YAAMPUN AKU TELAT LAGI!" (ucap Valerie saat melihat jam yang menunjukan pukul 06.35 padahal jam pelajaran dimulai jam 06.
Valerie pun bersiap-siap dan berangkat sekolah dan melupakan sarapan dan bekalnya.Setelah sampai dia pun langsung masuk kedalam kelas.
"Fyuuuuh~ Untung aja masih tepat waktu"
"Akhir-akhir ini kamu sering terlambat Val" (Ucap Viole trman sekelas Valerie dengan raut wajah terheran-heran)
"Aku juga tidak tau tapi aku selalu kesiangan gara-gara terlalu betah dalam mimpiku"
"Mimpi? Mimpi apa?"
"Kepo deh" (jawab Valerie)
"Pasti mimpi tentang cowok hahaha" (ledek Viole terhadap Valerie)
"Ih apasih,pergi sana"(ucap Valerie kesal)
"Iya deh iya"
Guru pun datang kekelas dengan membawa seorang pria yang lumayan tampan.
"Selamat pagi" (Sapa ibu Wulan kepada murid-muridnya)
"Pagi juga bu" (jawab kami serentak)
"Dikelas kita kedatangan murid baru pindahan dari SMA Bakti Sosial"
"Silahkan memperkenalkan diri kamu"(sambung ibu Wulan)
"Baik bu,Hai nama saya Angga saya pindahan dari SMA Bakti Sosial,semoga teman-teman bisa dengan baik berteman dengan saya terimakasih"
"Oke Angga silahkan duduk didepan Valerie" (sambil menunjuk Valerie)
"Baik" (jawabnya singkat)
"Anak-anak hari ini kita ada ulangan dadakan,siapkan kertas selembar dan peralatan untuk menulis benda selain alat untuk melakukan ulangan harap di letakkan didepan secara rapi"
"Apa!?" (jawab murid serentak terkecuali Angga)
"S saya belum belajar bu" (ucap salah satu teman dikelasku)
"Ibu beri kalian waktu 20 menut belajar,sementara itu ibu minta izin untuk keluar sebentar" (sambil berjalan keluar)
"Baik bu"
"Yaelah aku sama sekali tidak belajar lagi sialan" (kata salah satu murid dengan kesal)
"Tenang aja aku ada kertas untuk kalian nyontek kok" (saut Angga)
"Benarkah?aku minta satu dong"
"Aku juga"
"Aku juga minta"
Hampir semua murid meminta kertas contekan dari Angga terkecuali Valerie dan beberapa anak.
"Kenapa kamu kasih contekan ke mereka?menyontek kan bukan hal yang baik"
"Karna hobiku adalah mencontek,dan ini adalah salah satu trikku untuk melancarkan rencana menyontekku"(Jawab Angga)
"Dasar aneh" (ucap Valerie)
Maaf ya ceritanya ga jelas gua cuma gabungin beberapa komik diwebtoin jadi satu aja kok tapi sedikit berbeda dengan menaburkan sedikit bumbu penyedap cerita ini aku sulap menjadi cerita yang Inshaallah membuat kalian terhibur.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dreams
RomanceValerie seorang gadis yang akhir akhir ini memiliki hubungan dengan seorang pria yang bernama Kent didalam mimpinya.