2

243 50 18
                                    

Gue liat Tiffnun yang ngasih aqua botol ke Taek sambil nahan emosi. Yakali, mau bogemin temen di depan aDoi. Bisa rusak citra gue coy.

Tahan Jeka, lo bisa kok. Tinggal lima menit lagi.

Kenapa sih jam di lapangan jadi lambat gini?! Bikin tambah panas aja anjir. Udah badan panas tambah ati juga panas, lama-lama gue jadi cairan kalo begini caranya. Meleleh karena suhu yang terlalu tinggi.

"Yak, ekstra hari ini selesai." Gue langsung cuz aja tuh mau pulang. Daripada berdiri di sini liatin setan tukang tikung, mending pulang. Ngademin diri di bawah shower.

"Jk!" Panggil Jin hyung sambil nepuk pundak gue agak keras.

"Napa?" Tanya gue agak ketus.

"Kuy ikut kitalah, makan-makan." Gue ngerutin alis, atas acara apa makan-makan? Yodah. Gratis juga. Ikut ah.

"Oke, gue ikut."

"Sip. Lo ganti baju terus ke ddamong cafe ya! Kita tunggu jam 7 di sana."

Gue langsung aja otw kerumah buat mandi plus dandan ganteng. Siapa tau ada cewe kecantol terus gue gak jomblo lagi.

Haha. Enggaklah. Hati gue mah di tiffnun terus.

Ku memilih setia, eak.

Langsung cabut aja yekan. Berhubung udah jam setengah tujuh. Kasian anak-anak pada nungguin.

Gue udah sampe dan di ddamong cafe di hias pake hiasan pesta yang meriah.

Heran. Acara apa coba? Mana hiasannya pink semua lagi.

Eh, ada tiffnun juga ternyata. Dia cans banget uyyy, pake dress warna emas yang bikin badannya tambah seksi.

"Jadi, disini aku ngundang kalian karena ngerayain hari jadian aku sama Taehyung."

Asu. Tau gini gue ga bakal dateng, anjing. Kalo gini namanya makan ati. Liat si Taekhyung temen bangsat sok asik sama aDoi tercinta Tiffnun.

Hhh.

Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A S UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang