Author's POV
"Yelllllllllll......."
Mendengar panggilan itu, Niall pun langsung menengok kearah Alice yang sedang mengusap perutnya. Dahi Niall langsung mengkerut.
"Kenapa?" balas Niall sambil mendorong trolley kearah kasir.
"Niall mah dipanggil sayang, pake nama biasa. Sama aja. Dingin banget. Kek es batu." batin Alice manatap Niall kesal.
"Kenapa sih?" balas Niall yang risih dengan tatapan Alice yang menurutnya mengganggu.
Niall tak suka ditatap.
"Aku pengen itu deh. Hehe." ujar Alice lalu menunjuk kearah yang Ia mau.
Niall pun menengok kearah yang Alice mau.
"Kamu gak gila kan?" tanya Niall sambil menggelengkan kepalanya.
Gimana tidak? Alice ingin dibelikan balon.
Balonnya tidak biasa, ada gambar Spongebob, Gumball, Darwin, Totoro, Doraemon, dan berbagai kartun lainnya. Lantas saja Niall menggelengkan kepalanya heran.
Lalu Niall melirik kearah Alice yang cemberut, tipikal Alice.
"Ya aku tahu kamu ngidam, tapi yang waras dong sayang." ucap Niall menyerah akan tingkah Alice.
"Namanya juga ngidam pak, sampe terjun dari pesawat juga harus dilakuin, nanti anaknya ileran loh." balas Petugas Kasir yang membuat Niall menggidik ngeri.
"Huft. Yaudah deh ayok." ucap Niall akhirnya menyerah dibalas dengan sorakan Alice yang kesenengan.
"Hamil 6 bulan aja ngidamnya dah kayak gini, apalagi nanti dah mau lahiran." batin Niall heran dengan ngidam Alice akhir-akhir ini.
Mulai dari Alice yang meminta Niall membelikan mangga yang belum sepenuhnya matang, rasanya sangat asam. Dan pada akhirnya Niall yang disuruh makan. Dan ngidam aneh lainnya yang membuat Niall menggidik ngeri.
****
"Yeay! Makasih ayang beb." ucap Alice yang hanya dibalas dengan gumaman Niall.
Alice hanya terkekeh akan sikap Niall yang cemberut sehabis menuruti kemauannya.
Alice pun mengeluarkan ponselnya dan memotret Niall yang sedang memindahkan belanjaan kedalam mobil. Alice memang suka memotret Niall dalam diam.
"Kurang ganteng apa lagi suami aku ini." ujar Alice sehabis melihat hasil fotonya dan dibalas dengan lirikan datar Niall.
"Apasih, gak suka banget?" tanya Alice.
"Nggak, biasa aja." balas Niall yang mulai dingin lagi.
"Yaudah." balas Alice tak kalah dingin.
Mulai sebal, Alice pun melirik sekitar parkiran yang mulai sepi karena hari sudah mulai gelap dan supermarket sudah mulai tutup.
Tak disangka, Alice menangkap seseorang sedang berdiri tepat disamping kanan Alice. Alice pun terpelonjak kaget, hampir saja jatuh, Niall menangkap Alice yang kehilangan keseimbangannya.
"Eh kamu kenapa?" tanya Niall heran.
"I-i-itu a-ada" ucap Alice terbata-bata menunjuk seseorang yang sedang Ia lihat
"Ada siapa?" kali ini Niall tahu kalau yang sedang dilihat Alice bukanlah manusia, hewan, ataupun tanaman.
"Ada mom."
****
Jengjengjeng.Btw vomments ya jangan lupa ya beb.
Luv -R
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion ft. Niall Horan || COMPLETED
Short StoryFalling in love with illusion. Kisah ini menceritakan seorang wanita bernama Alice yang di hantui seseorang. Awalnya ia tidak menyadari itu sampai ia menyadari bahwa ia mencintai hantu itu. Siapakah hantunya? Apakah berakhir bahagia? Simak ceritany...