Ada yang kangen gue ga? Ada dong ada biar seneng gue nih😂 okesip next aja langsung ya. Jangan lupa vote+komen nya jangan jadi sider ah ga seru tau hehe.
Maaf juga kalo cerita gue ga se-menarik kaya difilm nya, tapi. Gue usahain cerita ini bisa ngehibur kalian, dan btw kalo ada yang mau request cerita inbox aja ya soalnya gue males buka komentar.
Dan, bagi kalian yang ga suka mending jangan dibaca dari pada nyampah disini.
Maaf kalo banyak typo.
----
Malam sebelum pindah.Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun memasuki sebuah rumah. Mereka terkagum-kagum dengan arsitektur rumah itu. Bahkan perabotan rumahnya complete.
Mereka saling berebut kamar tidur. Baekhyun selalu kalah mendapatkan kamar tidur pilihannya.
Kamar pertama yang ia sukai, jatuh pada Chanyeol.
Kamar kedua jatuh pada D.O. dan kamar selanjutnya adalah kamar Sehun dan Baekhyun.Mereka memasuki sebuah ruangan (seperti basement). Tempat itu begitu sejuk. Sehun bertanya apa Chanyeol yakin ini adalah rumah kakeknya. Tempat ini terlihat terlalu bagus dan masih baru.
"Orang tua ku sudah memperbaikinya 'Karena itu terlalu rusak'. Aku rasa mereka sedikit berlebihan. Aku selalu bermain di sini ketika aku masih kecil." Ujar Chanyeol
"Ini adalah lingkungan yang tenang. Tempat yang sempurna untuk tinggal sementara waktu." Tutur D.O, namun Sehun melihat mereka punya masalah. Tidak ada tempat tidur. Apa yang mereka lakukan?
D.O mengatakan mereka akan mendapatkan tempat tidur besok. Jadi Sehun bertahan saja sebentar. Tapi Sehun meminta maaf. Ia tak sanggup.
"Lakukan saja, hanya masalah kecil." Baekhyun melempari sehun basket.
Saat semuanya terlelap, Chanyeol mendekati sebuah kursi goyang. Ia membelai kursi itu."Kakek... Aku di sini." Ujar Chanyeol
.
.
Pagi harinya, princes charming Chanyeol dan D.O bangun terlebih dulu. Mereka berdua mengangkat barang bawaan mereka ke dalam. Sedangkan kedua pangeran kodok lainnya (Sehun dan Baekhyun) masih terlalu asik dengan dunia mimpi mereka masing-masing, mungkin disana terlalu menyenangkan hingga mereka terlalu enggan untuk membuka mata sejenak."Hey, tukang tidur! Hei, bangun. Ayo bangun." Chanyeol memukuli keduanya dengan bantal.
Tiba-tiba hidung mereka mencium sesuatu yang sangat enak. Rasa kantuk Baekhyun dan Sehun hilang seketika saat mencium bau tersebut. Mereka mengira pasti manager membawakan mereka sesuatu yang enak. Bau sedap itu membuat mereka lapar.
Mereka berempat pun berjalan ke sumber wewangian itu. Mereka terkejut saat melihat ada seorang gadis yang makan kue beras di dapur mereka. Ke empatnya mengintip dan melihat Yeon Hee keselek kue beras.
Chanyeol yang melihat Yeon Hee membuka kulkas pun langsung keluar dari persembunyian.Yeon Hee kaget melihat mereka berempat mendekat."Siapa kau?" tanya Chanyeol sok cool (emang dia coolkok. hehehe)
Dan seperti yang kita tahu, Yeon Hee menyemburnya dengan air. Karena saking kagetnya.Ketiga sahabatnya langsung tertawa melihat kejadian fenomenal itu (seorang Chanyeol di sembur oleh seorang gadis yang tak di kenalnya).
"Apa ini? Apa yang terjadi? Mengapa EXO di sini? Dan mengapa aku meludahi mereka? Apa yang ku lakukan?"teriak Yeon Hee dalam hati.
Baekhyun mengomentari penampilan Chanyeol sesudah di sembur. "Kulit mu terlihat bagus dan mengkilap." Ujar Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR
Ficção AdolescenteMenceritakan seorang gadis yang sangat pemalu dan sedikit canggung, gadis itu bernama Yeo Hae. Ia telah mengetahui bahwa BoyBand terkenal besutan dari SM Entertaiment (EXO) itu kebetulan baru pindah dan tinggal di sebelah rumahnya. Namun kejadian ya...