Prolog dan Perkenalan Karakter

2.6K 236 103
                                    

Mark Tuan Yi En

Pria muda berusia 32 Tahun seorang florist terkenal sekorea. Ngakunya cowok Manly Ganteng dan maskulin abad 21 tapi 100% orang baik temannya pelanggan bahkan putranya sendiri tidak percaya dengan ucapan Mark karena dilihat darimana pun Mark itu cantik cute dan Feminim. Mana ada Cowok  Manly Ganteng dan maskulin tapi pakai softlens warna warni, lip balm merah muda, bermakeup macam perempuan dan gaya duduknya macam perempuan begitu. Dapat diskon 50% bagi yang memuji Mark Ganteng Manly dan Maskulin tapi hingga saat ini tidak ada satupun orang yang memujinya tampan yang cantik banyak. Mark akan marah besar bahkan tega mengusir pelanggannya jika ada memanggilnya wanita cantik. Yugyeom suka bullying Mark dengan sebutan Eomma Markie cantik hingga mark suka pukul pantatnya depan pelanggan. Punya masalalu menyakitan dengan Appanya Yugyeom dan selalu menangis jika Yugyeom menanyakan appanya. walaupun Yugyeom usil tapi baginya Yugyeom adalah segalanya bagi Mark.

Yugyeom Tuan

Anak kandung Mark Tuan yang dilahirkan saat mark berusia 17 tahun. Yugyeom tidak peduli Eommanya laki-laki yang penting Eomma adalah yang melahirkan dan merawat Yugyeom hingga sebongsor ini. sering dikira Kakaknya Mark karena mukanya boros dan lebih tua dari Mark padahal Mark ibunya. bullying ibunya adalah hobi yugyeom setiap hari. yang menghina ibunya siap siap ditonjok olehnya karena hanya dia yang boleh bullying ibunya. mencari appanya karena menemukan foto mark dengan jaebum yang dia kira sebagai appanya

Jackson Wang Jia Er

CEO Muda 31 tahun yang Sombong Angkuh Benci anak anak dan semau gue. Jackson menyesal pernah menyakiti Mark karena menjadikan Mark sebagai bahan taruhan teman temannya. Mark Pergi dari hidupnya tanpa tahu Mark Hamil anaknya. Hidupnya tidak tenang karena dihantui oleh remaja bongsor Yugyeom yang tidak tenang diminta terus untuk mendekatkannya dengan Jaebum dan entah kenapa dia memiliki ikatan dengan Yugyeom dan mengingatkannya pada Mark.

"EOMMMMAAA CANTIKKKKKKK BWLEEEEE"

'ANAK KURANG AJAR!!!!!! KUPOTONG UANG JAJANMU JIKA KAU MEMANGGIL IBUMU INI CANTIK!! IBUMU INI TAMPAN MANLY MASKULIN!!"

"Whoah appaku bernama Jaebum ini chic dan sexy sekali persis denganku"

"Sajangnim Pendek! berikan aku nomor telepon appa Jaebum!"

"anak setan ini siapa ibunya sih! kurang ajar benar ganggu ganggu aku!'

"Markie apakah Yugyeom ini putraku?"

"INGAT WANG JACKSON SAJANGNIM! YUGYEOM HANYA ANAKKU BUKAN PUTRA DARI LAKI LAKI BAJINGAN SEPERTI KAU!'

"Markie sayangku maafkan aku, aku mencintaimu dari dulu"

WOOOOOOOOO FF GAJE BIN AMBURADUL MUNCUL LAGI. JIKA VOTE UDAH 50 BINTANG BARU CHAP 1 JIKA TIDAK SAYA HAPUS 

THANKSSSS

(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang