1. First Meet

885 73 2
                                    

Hujan masih mengguyur kota Seoul.

Selama itu pula sang gadis bergelut dengan pikirannya sendiri.

"Astaga..sampai berapa lama aku akan terkurung disini?" Batinnya.

Tiba-tiba van hitam tersebut berhenti disebuah gedung yang menjulang tinggi.

Didepan gedung tersebut, terdapat tulisan 'SM Entertainment' berwarna merah muda yang sangat khas.

"Jongin-ah turunlah duluan. Aku akan memarkirkan mobil ini dulu"

Kening gadis itu sedikit mengkerut

'Jongin? Kurasa aku pernah mendengar nama itu.'

Yang diperintah pun langsung turun dari van itu.

Untuk sepersekian detik, pria yang disebut 'Jongin' itu melihat gadis tersebut dengan tatapan yang sedikit...
.
.
.
aneh?

Ia pun membuka masker yang ia kenakan selama perjalanan tadi.

You're right. That is Kim Jongin. EXO's dancing machine.

"Apa yang kau lakukan? Apa kau akan terus duduk di dalam sana? Keluarlah." Perintah Jongin.

Sang gadis hanya memutar bola matanya malas. 'Wah dia pikir aku ini pesuruhnya?! Cih.' Gumamnya.

Jangan salahkan dia mengapa ia berkata seperti itu ㅋㅋㅋ~

Gadis itu pun merapikan baju yang sedikit kusut dan mengeratkan pegangannya pada tas hitam kesayangannya.

'Kurasa pinggangku akan patah jika duduk lebih lama lagi ' cicitnya.

-

Mereka pun turun dari van itu.

Jongin memakai kembali masker yang sempat ia buka.

Tak lupa ia memakai jaket hitam untuk menutupi tubuhnya dari butiran air yang sedari tadi tak kunjung reda.

Gadis itu berdiri tepat dibelakang Jongin.

Oh! Jangan lupakan fakta bahwa gadis itu hanya setinggi bahu Jongin.

"Kenakan ini. Aku tak mau kau sakit lalu meminta tanggung jawab dariku."

Jongin memberikan sebuah jaket berwarna coklat miliknya kepada gadis itu.

'Ice-prince. Tsk' gerutunya dalam hati.

Gadis itu hanya diam dan langsung memakai jaket itu sesuai instruksi sang pemilik.

Secara spontan, Jongin menarik tangan gadis itu (lagi) dan berlari menembus hujan.

-

Disinilah mereka, SM Entertainment.

Sang resepsionis membungkukkan badannya sebagai tanda hormatnya pada Jongin.

Jongin hanya terus berjalan tanpa menghiraukan orang yang berlalu lalang di depannya.

Gadis tersebut berjalan mengikuti Jongin sambil mengagumi dekorasi dan interior bangunan itu. "Cukup mengagumkan", ucapnya pelan.

Mereka berbelok ke arah koridor lain.

Tiba-tiba, seorang pria yang lumayan tinggi berjalan ke arah mereka. Bisa di pastikan itu adalah salah satu manager EXO.

"Kenapa kau baru tiba sekarang? Kau tahu semua member menunggumu dan akhirnya fansign dibatalkan" Ucap sang manager.

"Mianhae hyung. Sewaktu aku di cafe noona, para fans mengenaliku dan mereka menggila. Mianhae hyung." Jongin menunduk sedih.

Beautiful Accident. [Kai EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang