Jungkook POV
Keesokannya aku diantar oleh Taehyung kesekolah dan setelah itu ia pergi ke kampusnya. Sesampainya di sekolah aku berpamitan dengan Taehyung dan langsung masuk ke kelas. Ketika dikelas, sebelum memulai pelajaran sonsaengnim
memperkenalkan murid baru.
"Baik, anak-anak sebelum pelajaran dimulai. Saya akan memperkenalkan murid pertukaran pelajar dari Taiwan. Tzuyu silahkan masuk." kata sonsaengnim.
'Ha? Tzuyu? kayanya pernah dengar deh. Dimana ?' batin Ku sambil menunduk kepalanyaa ke bawah."Annyeonghaseyo, Jeoneun Chou Tzuyu imnida." kata Tzuyu didepan kelas.
'Cewek itu yang Tuan Lee minta? Kesempatan bagus nih buat mudah dapat duitnya. ' batin Aku kembali."Baiklah. Tzuyu, kamu duduk disamping Jungkook. Kebetulan disamping Jungkook sedang nganggur." perintah songsaenim pada Tzuyu. "Nae." jawab Tzuyu.
Saat Tzuyu duduk, aku memulai percakapan dengan Tzuyu agar lebih dekat. "Hello, aku Jungkook. salam kenal." kataku sambil memberikan tanganku pada Tzuyu. "Ah, salam kenal juga." balas Tzuyu sambil membalas pemberian tangan Jungkook.
Saat mereka sedang fokus dalam pelajaran. Aku memulai pembicaraan agar dapat lebih dekat dengan Tzuyu. "Hemm, Tzuyu. " mulai aku dengan suara berbisik bisik."Nae, kenapa?" jawab Tzuyu. "Kamu bisa main basket gak?" tanyaku. "Bisa. Malah itu udah menjadi hobi aku. Kenapa emangnya? Kamu bisa main basket juga?" jawab Tzuyu. "Iya. Gimana kalau nanti kita main basket habis pulang sekolah?" tanya aku kembali. "Baiklah." jawab Tzuyu.
Ketika pulang sekolah aku izin pada Taehyung agar aku dapat pulang terlambat. Selepas izin pada Taehyung. Aku melihat Tzuyu sudah menunggu di lapangan. "Tzuyu!" panggil aku sambil melambaikan tangan. Tzuyu langsung berlari kearahku. "Ahah. Jungkook kenapa lama sekali." tanya Tzuyu padaku sambil menguncir rambutnya dengan ikat rambut berwarna pink. 'Wow, ia sangat cantik, digerai saja sudah cantik gimana saat diikat ia jadi tambah cantik.' batinku yang terpecahkan oleh Tzuyu. "Jungkook?" panggil Tzuyu padaku. "Ha? Nae?" jawabku. "Kok malah bengong. Gak mau main basket?" tanya Tzuyu sambil mendribble bola basket. "Ha? Mau kok." jawabku sambil merebut bola dari Tzuyu. "Ih,, Jungkook curang." kesel Tzuyu padaku sambil berusaha merebut bola dari ku. Melihat Tzuyu seperti itu ia membuatku tertawa.
TBC
NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Why, I Love You??? [Psikopad]
FanfictionCast: Jeon Jungkook, Chou Tzuyu Genre: Romantic, Triller Prolog "Gw tau kalau elo adalah Psikopad, but elo adalah cowok yang bisa bikin gw jatuh cinta sama elo" Chou Tzuyu Enjoy the Story guys!!!