Perkenalan

223 24 8
                                    


Sebut saja mereka Kiseki no Sedai.

Generasi Keajaiban.

Ya...mereka adalah sekumpulan anak-anak "ajaib"

Mari kita jabarkan
•°•°•°•

1. Akashi Seijurō.
    ↪CEO muda yang berbakat, berambut merah, suka mengancam dengan gunting merah kesayangannya--yang dulunya lucky item Shintarō--, tegas (baca:sadis), suka main shogi, mutlak dan jenius.

2. Midorima Shintarō.
    ↪Dokter muda yang jenius, tsundere akut, cinta Oha-asa, lucky item adalah bagian dirinya, benci keributan, khawatir pada semua orang tapi pura-pura cuek.

3. Murasakibara Atsushi.
    ↪Koki yang bisa membuat berbagai makanan enak, suka makan, tinggi, maiubo dalam tas/saku/mobil adalah hal wajib, sering dibilang jelmaan Titan.

4. Aomine Daiki.
    ↪Inspektur Polisi diusia muda, jago menembak, cinta Mai-chan, sering diancam dengan gunting oleh Akashi, sering mencomot makanan Murasakibara, selalu membuat Midorima kesal.

5. Kuroko Tetsuya.
    ↪Guru TK berwajah datar namun imut disaat yang bersamaan, vanilla milkshake is laifu, sayang dan suka bermain dengan anak-anak, suka membaca, bisa hilang/muncul tiba-tiba.

_____________________
_____
•°•°•°•

                 Penjabaran selesai.
-------------------------------------------------------------
Prestasi mereka semasa sekolah, dibidang masing-masing membuat orang lain kagum sekaligus iri.

Karena itulah mereka disebut sebagai Generasi Keajaiban.

Saat masih kuliah mereka berpisah --berpisah negara--

Midorima, Aomine, dan Kuroko di Jepang, Murasakibara di Prancis, dan Akashi di Amerika.

Setelah menamatkan kuliah, dengan saran (baca:perintah) dari Akashi mereka tinggal di mansion milik Akashi di Tokyo.

Mereka bekerja di kota yang sama --Tokyo--.

Semasa SD, SMP, dan SMA selalu bersama. Yang beda hanya kelas saja.

Mereka bukan hanya teman tapi sudah seperti saudara. Karena itulah mereka setuju saja tinggal bersama alias satu atap.

Kehidupan mereka berjalan lancar dan damai, sampai malam itu.

Ya
...
Malam itu
_________________________________________
_______________
_____

A/N
       Hana↪ sampai jumpa di chapter selanjutnya ヾ(*'▽'*).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost Child [Adult!GoMKuro x Baby!Kise][Future!AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang