Hallo semua!! See di sini!!!
Ff baru nih ceritanya...
Anggota BTS semuanya tokoh utama loh!!!
(maunya)¯\_(ツ)_/¯
Maafkan typo2 dan segala kesalahan, semoga suka yeee!!!
Happy reading aje guy's.....
-
-
-
-
-ER!
Dentingan nada lebut beralun merdu. Seisi ruangan dibuat kagum bahkan merinding.
Bahkan rasanya ruangan itu tidak cukup untuk menampung bayak orang saat melihat bagian luar ruangan yang juga ikut ramai didatangi para penonton.
Si jari emas berkulit pucat menekan tuas melodi itu dengan penuh penghayatan, sesekali ia melirik pada rekan panggungya yang berdiri mengaluankan suara merdu miliknya.
Si gigi kelinci sekilas tersenyum penuh arti lalu mengambil nada sulit dengan tiba-tiba.
"Mereka mulai lagi"
"ya, seperti rival abadi"
"Kau tau, Jungkook itu tidak suka jika kalah saat diatas panggung"
"Dan sayangnya Yoongi punya permainan yang sangat luar biasa ubtuk kalah. Dia bisa menarik perhatian seluruh penonton, bahkan sejak awal pertunjukan tanpa Jungkook. "
"Menurutmu siapa yang menang kali ini? "
"Mungkin Jungkook? kau lihat 2 jari Yoongi yang terluka itu?! Aku yakin itu akan menganggu permainannya"
Sekejap Yoongi menyungging senyumnya, lalu secepat itu retme permainannya berubah menjadi menggila. Tidak pada permainan lembut dengan melodi yang mengalun merdu. Tempo yang dipilih semakin rumit, berubah-ubah namun tidak dapat di pungkiri bila betapa indahnya alunan yang menguar memanjakan telinga semua penonton.
Semua tahu Yoongi pandai mempermainkan nada. Dia jagonya.
Dan seperti tak mau kalah, Jungkook dengan mudahnya kembali mengambil perhatian. Lagu klasik ini akan terdengar sedikit berbeda untuk kali ini. Dengan kelihaiannya menarik ikat nada, suaranya terdengar menyatu dengan permainan Yoongi dan beralun merdu penuh emosi.
Semua berdecak kagum. Permainan mereka sangat indah.
Hingga di puncaknya, suara tinggi Jungkook dan melodi cepat Yoongi menarik semua emosi. Dan tepuk tangan seketika menggema keras. Petarungan nada itu telah berakhir.
Jika ada yang lebih dari sekedar 'A+' maka tidak di ragukan lagi, dengan senang hati guru penilai itu akan memberikannya. Ini permainan yang hebat. Terlebih saat mengingat status mereka yang masi berseragam itu.
Tepuk tangan masih bergemuruh ria. Penonton tidak henti-hentinya bersorak membanggakan. Siapa yang tidak bangga dengan mereka berdua? Yoongi dan Jungkook memang istimewa. Selain jenius dan pintar, bakat musik mereka jauh di atas rata-rata. Mereka membungku hormat menyudahi penampilan meraka
Dari belakang panggung seorang laki-laki terlihat tengah berdecak kesal menatap kedua patner musik itu. Dia meremat sesuatu di tanganya dengan kuat.
"Cih! dasar tukang pamer"
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Expired Rivals
FanfictionSemua tau mereka adalah rival abadi, Mendara daging dan sampai mati. Kau harus berhati-hati ! -KSH