-Pulang Sekolah-
Jungkook : yeriiiii
Jungkook : yeriii dah nyampe rumah belummm????Yeri : otww
Yeri : kamu tuh pulang sekolah harusnya makan, jangan main hp muluuJungkook : iyaa
Jungkook : bentar lagi makan kokk
Read."Aku gak nyangka kalo Jungkook juga suka sama aku! Seneng deh!" Seru Yeri. Seperti biasa, Jaehyun tetep nganter Yeri pulang seperti biasa.
Yeri heran.
Biasanya Jaehyun cengar-cengir bahagia dan nyanyi keras-keras pas dengerin lagu di radio, sekarang dia malah murung dan diem.
"Jae, kamu kenapa?"
"Gapapa. Cuma kepalaku aja yang agak sakit." Jaehyun melempar senyum sebisa mungkin pada Yeri, padahal dianya lagi sakit hati.
××
Jungkook pembohong tingkat dewa.
Dia nggak lagi dirumah sesuai apa yang diakuinnya ke Yeri, sekarang dia nungguin Eunha yang lagi piket kelas.
Kalian jangan lupa, Jeon Jungkook tuh nggak pernah cinta sama Kim Yerim. Baginya, Yeri cuma cewek yang cocok buat di jadikannya sebagai pelampiasan.
Dan bodohnya, Jungkook tetep cinta sama Eunha yang memilih Hoshi. Yalord, siapapun tolong buka mata hati Jungkook.
Jungkook ngumpet di balik lemari pas Eunha udah selesai piket dan keluar kelas bareng Hoshi.
Bagi Jungkook, ada rasa adem di hati setiap lihat wajah chubby Eunha.
Aqu ingin menampar Jungkook sekarang juga. Angkat tangannya dong jika kalian yang mendukung aqu-pin-
Setelah Eunha bener-bener hilang, Jungkook keluar dari tempat persembunyiannya. Kepalanya isi jaring laba-laba, seragamnya kotor kena debu dan celananya basah kena kepala pengepelan yang masih basah.
Meskipun Jungkook kotor, satu dunia mah tetep cinta sama dia. Untuk menutupi semua itu, dia dengan tampang sok keren menggunakan hoodie abu-abu.
Sembari menapaki lantai, dia mengecek notif sosmed yang muncul di hpnya. Kebanyakan sih mention dari dekel dan kakel alumni yang nggak terima kalo Yeri jadi pacarnya.
Jungkook berharap, semoga besok Yeri ngga dilabrak massal sama geng dekel cabe merah yang terkenal ganas di SMA Sakura ini.
Ya sih, Jungkook ngarep seperti itu supaya dia nggak perlu menghibur dan ngomelin cabe-cabean yang ngelabrak Yeri nanti. Jungkook males buat ngurusin Yeri.
Ting nong!
Perkumpulan 12-3 (60)
jin : asekkkk
baekhyun : i nid pejeh
sowon : ayolahhh kuki yang sekarang kok pelit sekalihh
irene : pacaran tuh harus punya duit juga. Jangan modal tampang sama cinta doang😊
kai : dasar kalian barisan para rakjel. Pengemis pajak jadian
suho : yang berstatus holkay mah beda😢
yugyeom : kamu mau nggak jadi pacar aku?
yugyeom : eakkkdeka : gua ngakak sekebon inget kejadian tadi
joy : betapa hebatnya jjk bisa bilang i lop yu gituu
hoseok : KALO SI KUKIS GA MAU BAGI PJ
hoseok : GUA DOAIN BIAR LU CEPET PUTUS DAN YERI JADIAN SMA JAEHYUN YAwinwin : hoseok niat sekali cari perkara dengan jeon jungkook.
taehyung : siap-siap bos di cakcak sampe bonyok sama jejekah
bambam : gua udah siapin tanah kubur sama batu nisan nih buat hoseok
seulgi : ogebb😂😂
jimin : besok kita gausah sekolah, kita berkunjung ke makam hoseok yang mati mendadak karena di pukul jejekah😂
yoongi : jaehyun, yeri ma jekah nyider mulu wkwkwkwk.
yoongi : muncul sekarang dan kasi pj ke kita atau gua doain hubungan lu berdua kandas dalam waktu seminggu.namjoon : buset. Pasti beneran nih
jennie : anjay. Kuk, cepetan muncul! Bang yungih sudah mentitahkan kutukannya padamu!
mina : kalo yungi doain orang pasti selalu terwujud... kayak dulu tuh kejadiannya pas kelas 10, kan dia doain dio supaya ga dapet pacar sampe sekarang...
seulgi : dan kejadian itu benar adanya. Abang dio tida memiliki pacar sampai sekarang...
jaehyun : yeri lagi makan di rumah gua sambil baca chat bos.
jaehyun : Santuy. Kalo pacarnya gamau ngasi PJ, biar gua, Jung Jaehyun tunangan Kim Yerim yang bayarin PJ anak sekelas.TBC.
Udah greget belummmmm
Wendy jadi dedek kelas ya. Makanya dia ga nongol disini.
-with love, apin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Squirtle Menfess [✔]
FanficKitkat Side Story ❝Please save my heart❞ 🐢; Jungri area 🐢; 230417 🐢; 40 in Ss 🐢; 722 in FF ©2017, pinkeutaey