Perkenalan yang tak di pertemukan

84 8 5
                                    

Ughh hari adalah hari yang membosankan bagi ku, tidak ada lagi aktivitas yang harus ku lakukan. Dengan keadaan gabut seperti ini yang ada dibenakku rasanya ingin main keluar rumah tapi terik matahari sangat menyengat aku tak mau kulit ku menjadi zebra. Cara yang tepat untuk menghilangkan rasa gabut seperti ini adalah berselancar di sosial media yang ku senangi saat itu. Yap kalian pasti kenal dengan facebook mungkin bagi beberapa orang bisa disingkat fb, perkenalkan nama ku Vahsa bagi anak SMP di masa ku saat itu menggunakan handphone adalah hal keren dan wajib biar dikata"anak gawl". Dengan selalu mengupload foto atau mengupdate status di sosial media itu sudah dibilang anak gaul padahal postan nya tidak berfaedah sama sekali dan mungkin beberapa orang yang membaca akan berkata "apaansi gapenting lah alay gitu aja update terus" namun tidak untuk yang mengupload, hal itu bagi dirinya sangat menyenangkan apalagi kalau banyak like dan komentar dari berbagai teman yang entah ia berasal dari domisili mana termasuk aku, bahkan aku tak tahu apakah ia dekat dengan rumah ku atau tidak.
Tetapi, dari facebook ini lah aku mendapat banyak teman baru dengan dunia baru yaitu dunia maya banyak sekali hal aneh yang terjadi didunia itu seperti penipuan, yang sering terjadi didunia maya adalah penipuan wajah. Belum lagi yang berwajah dua itu juga banyak ditemukan disana mengerikan bukan? Sudah wajah menipu dua pula wajah nya cukup aneh. Yaaa seperti itu lah kenyataannya walau kita tak pernah berjumpa namun aku sudah tertipu, tetapi anehnya lagi tak butuh waktu lama untuk mengenal satu sama lain dan menjadi teman. Cukup menyenangkan memang walau hanya sekedar bercanda melalui perkataan yang dikirim melalui pesan singkat disertai emoticon lucu yang dapat membuat suasana obrolan seakan nyata namun, semakin lama seiring berjalannya hari aku mulai merasa jenuh karna gitu-gitu aja, pembahasan yang mulai menjadi garing dan sudah tak ada lagi hal yang ingin di bicarakan, yaaa bisa dibilang bahan pembicaraan telah habis. Namun, aku mencari cara untuk menghilangkan rasa bosanku ketika aku penasaran apa rasanya di profile fbku ada tulisan rationship with -- kalian tahu kan itu artinya berpacaran dengan ...
Aku melihatnya tidak dari segi pacarannya tetapi karna ada bacaan itu di profile kayaknya unyu gimana gitu, aku membayangkan hal itu seperti nya menyenangkan karna di timeline ku selalu muncul kayak gituan terus dari temanku dan melihat mereka berbalas-balasan komentar bercanda bersama pria entah ia siapa aku tak kenal.
Tetapi, mengapa aku merasa iri padahal itu biasa aja bukan? Ahh dasar memang jomblo liat orang komentar-komentaran gitu ajah langsung iri. Yaa sudah aku penasaran dan ada rasa ingin merasakan lalu aku memulai aksiku. Beberapa pria yang saat itu telah mengirimkan pesan seperti mendekatiku ku balas semua pesan nya. Padahal pesan yang mereka kirim kan itu sudah dari 3 bulan lalu sudah cukup lama memang tetapi pesan itu baru ku balas. Telat banget sih tetapi hal itu di karena kan aku tak suka membalas pesan dari lawan jenis ku yang tak kenal dekat dengan diriku bahkan itu pesan dari kakak kelas ku sendiri, jujur saja pada saat itu sebenarnya aku sangat menjaga jarak dan tidak suka kalau dekat dengan lawan jenis ku karena orangtua ku melarangku. Tetapi, pada saat itu entah kenapa aku melanggar larangan mereka, sungguh durhaka nya diriku ini aku pun kadang bingung kenapa aku mengikuti teman-temanku ya emang biar keliatan gaul aja sih. Padahal aku tahu yang orang tua ku larang itu pasti terbaik untuk diriku tetapi kenapa dilanggar? Bodoh.
Tetapi entah lah, jujur saja seru memang rasanya bertukar cerita, bercanda dengan lawan jenis dibanding dengan teman sejenis. Pada saat itu aku selalu merespon semua pesan dari teman 'cowo' di fb ku entah aku kenal secara langsung atau tidak, hingga aku mengenal ia "teman facebook ku" entah mengapa ia bisa menjadi seseorang yang singgah di hatiku ya bisa disebut "PACAR" ya emang sih niatan awal ku biar kaya anak gaul gitu lah jadi tidak terlalu baper banget ya begini kan biar ada tulisan unyu di profile ku. Awal nya ia mengirim permintaan berteman kepadaku setelah aku terima ia, mengirim pesan singkat kepadaku dan itu awal percakapan ku dengannya.

Z: hai boleh kenalan?
V: iya siapa ya?
Z: nama kamu siapa?
V: *ini org oon kali ya jelas-jelas ada nama gue, di akun gue ah pura-pura oon juga aja deh* nama gue vahsa
Z: namanya cantik ya kayak orang nya
V: *sok banget asik anjir baru kenal*
hehehe masa sih?
Z: iya seriusan sa, kamu tinggal dimana?
V: *demi apapun ini org oon*
tinggal dirumah lah masa dikolong jembatan
Z: maksud aku rumah nya dimana
V: ya dirumah lah
Z: iya dimana
V: rahasia
...........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta yang salah dapat mengubah segalanya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang