Angel berjalan mengikuti bugurunya itu. Setelah sampai di kelas barunya, ia sangat grogi karena harus bertemu teman teman barunya.
Tok tok tok
Seketika kelas yang begitu riuh kini menjadi hening seketika karena kedatanganku dan juga buguru itu.
"Selamat Pagi, Anak Anak!"
"Pagi bu!" Jawab semua murid dengan suara yang kompak.
"Sebelum jam pelajaran dimulai, Ibu mau memperkenalkan teman baru kalian" buguru pun melihat ke arahku, dan itu artinya dia sudah mengijinkanku untuk memperkenalkan diriku.
"Hai. Salam Kenal Kalian semua. Perkenalkan Namaku Anjali Febrika Damayanti teman temanku memanggilku dengan nama angel. Gue pindahan dari Korea. Dan gue harap gue bisa berteman baik sama kalian" tuturku seraya memperkenalkan diriku di depan kelas.
"Oke baik. Angel sekarang kamu boleh duduk di tempat yang kosong"
Angel pun berjalan menuju kursi yang kosong. letaknya bagian belakang dekat jendela.
Setelah angel sudah memperkenalkan dirinya tadi, buguru pun menyuruh para murid untuk mengeluarkan buku mereka
"Hai anjali, entar istirahatnya barengan yah"ucap seorang cewek yang bangkunya di depanku
"Iya boleh bole aja, btw nama lu siapa?"
"Nama gue Dinda"
"Oh iya"
Dinda pun kembali memperhatikan buguru yang sedari tadi hanya menjelaskan saja.
Bosan, itulah yang di rasakan angel sekarang.
Dia menatap ke samping kanan nya dan yang angel temukan hanya bangku yang kosong. Angel bingung kemana seseorang yang duduk disampingnya. Padahal sekarang jam sudah mau istirahat. Angel pun kembali tidak memperdulikan itu lagi ia kini fokus menatap pencerahan yang di berikan oleh buguru.
Trtttt.trtttt.trrtttt
Bell pun berbunyi sebanyak tiga kali. Yang artinya para murid di bolehkan untuk beristirahat."Anjali, ke kantin bareng nya jadi kan?" Dinda yang kini sudah berada tepat di samping angel.
"Iya din, ayok"
Angel dan dinda berjalan menuju kantin, banyak yang memperhatikan mereka. Yang cowok menatap dengan tatapan memuja, sedangkan yang cewek menatap dengan tatapan iri.
Itu kan cewek yang berangkat sama kak aldi
Idih sok cantik banget cewek itu
Iya tuh, jalan sok sok montok segala lagi. Jijik gue liatnya
Anjir, tuh cewek cantik banget
Hai cantik, kenalan dong
Ih hidungnya bikin abang gemes aja deh
Kata kata itulah yang angel dengarkan ketika sedang berjalan menuju kantin. Walaupun begitu angel tidak marah, karena menurut dia kalo dia ladeni berarti dia tidak jauh beda dengan mereka.
"Yang sabar yah jali"
"Din, manggilnya anjali atau angel bisa gak? Gue rasa lain banget tau kalo di panggil jali. Seakan akan gue itu bang jali tau gak" protes angel kepada dinda karena dia merasa tidak nyaman dengan panggilan teman baru nya itu.
"Lu manggil gue din aja gue gak marah kok" balas dinda dengan muka yang seriusnya.
"Maksdnya?"
"Lu seakan akan manggil gue itu udin, berarti kita impas dong jali" Muka dinda yang tadi serius kini berubah menjadi ketawanya yang begitu pecah
Tertawa mereka pun pecah seketika, sehingga membuat mereka harus di perhatikan banyak orang yang ada di kantin.
***
Disisi lain, ada seorang cowok yang sedang jalan dengan ke tiga teman nya siapa lagi kalau bukan Aliando putra pemilik sekolah ini, Rafael anak dari perusahaan terkenal di indonesia, dan juga Justin anak dari sutradara yang namanya begitu tenar.Mereka tiga berjalan dengan tampang cool nya menuju kantin. Sehingga sekarang mereka menjadi bahan tontonan para kaum hawa.
Fans fans mereka pun berteriak secara histeris, membuat kaum adam yang memperhatikan kaum hawa yang sudah kayak orang gila itu menjadi Risih dan iri kepada tiga lelaki itu.
Mereka pun kini sudah berada di kantin dan secara tidak sengaja ternyata tempat duduk mereka di samping angel. Ali pun sadar bahwa ternyata ada seorang perempuan yang baru di lihatnya.
"Raff, siapa tuh cewek? Kok kayaknya cantik yah" tanya Ali yang sedari tadi penasaran dengan cewek itu.
"Bukan kayaknya lagi Ali, dia emang cantik" cerocos justin begitu saja
"Gue mau kalian cari tau tentang tuh cewek" perintah ali kepada rafael dan juga justin.
***
Next part yah:) jangan lupa vote and komen. Yang udah vote and komen makasih banyak yah:*
Maaf kalau kurang bagus, habis diriku bingung mau bikin gimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjaliando.
Teen FictionGue masih baru disini, dan gue sangat butuh kritik dan juga saran kalian karena itu sangat bermanfaat bagi gue. :3 Buat yang sudah mau vote dan juga komen thankyou so much❣️❣️ *** Anjali Febrika Damayanti. Si cewek cantik nan sifatnya yang begitu po...