tRi - pertunangan

2.5K 130 7
                                    

"Deal!"sahut mami chanyeol dan berjabat tangan dengan nyokap gua.

Guaa hanyaa bisa menghela nafas.

"Udah selesai?"tanya gua.

Bosen-,-

***

Gua turun dari tangga untuk sarapan. Gua udah mandi, pake seragam, dan dandan yang butiful hihi.

Gua ngambil roti yang udah disiapin pembantu guaa dimeja makan, sembari gua pamit. Takut telat "mii,pii,puttt, jennie berangkat yaa"

"Hati2 yaa nak"kata mami gua.

Papi gua hanya ngangguk.

"Dadahh kaka, tiati yaahhh. Ntar ketemu sama calon tunangan dahh hahahaha"sahut ade gua. Awass luu yaa, pulsek nyawa lo udah disebelah tuhan eerrgg.

***

Gua nyampe kesekolah, cuman butuh waktu 10 menit buat nyampe. Guaa masuk ke kelas.

"Haee jennie"sapa suho.

Huaaa. Gua cuman senyum. Sakit tuhh hihi.

"Ehh, eta tehh nyapa jennie? Aing tehh gak salah denger ma neh nyapa jennie?" Sahut baekhyun.

Ihh cabe dasar, paling males guaa ngedenger bebek pake bahasa jawa elah.

"Gak boleh ha?"kata suho melotot

Bebek diem.

KICEP HAHA.

"ehh lu udah ngerjain pr mtk jen?"tanya rose pas gua duduk.

Gua nepuk kepala gua"Ehh iyaa, gua lupaa yaampun" gua ngambil buku mtk dari tas. Abistu gua nyalin pr mtk nya rose.

Gua ngerjain pr mtk cuman butuh waktu gaksampe 5 menit. Karena, gua nulis nyaa cepet banget. Kek super flash. Cepet. Bruakaka.

Yaa,,,, walaupun tulisannya jelek hehe.
Tapi gak papalah, yang penting dapet nilai haha.

Selesai juga akhirnya. Gua naro buku lagi ditas, dan gua ngalihin pandangan gua. Mencari seseorang.
Yaa,,,, lu pada tau lah orang yang gua cari siapa?
Siapa lagi kalo bukan anak syeton?ehh - maksudnya chanyeol hihi.

Lahh? Dia blom dateng?

"Lahh?chanyeol mana?"gumam gua.

Gaklama tiba2 aja ada pengumuman.

"BAGI PARA SISWA DAN SISWI, SAYA INGIN MEMBERIKAN INFORMASI YANG SANGAT AMAT PENTING. SAYA INGIN MEMBERITAHU, KALAU JENNIE DAN CHANYEOL AKAN DI TUNANGKAN SAMA KEDUA ORANG TUA MEREKA MASING MASING. KALIAN TIDAK BOLEH MEMBULLY CHANYEOL ATAUPUN JENNIE. SEKIAN TERIMA KASIH."

ANJERR!!!BUUUUU INDAHHHHH, DIA GILA APA GIMANA SIHH?-teriak gua dalem hati.

Semua orang yang didalam kelas, setelah mendengar pengumuman yang dibilang lewat toak yang tergantung disudut2 kelas. Langsung negok ke gua, terutama sahabat2 gua. Rose,jisoo, dan lisa.

"Hihi"guaa nyengir.

Dan sekarang pasti banyak yang ngegosipin gua dan chanyeol.

EXO x BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang