Normal POV
"Eomma Cantik aku pulang...."
Yugyeom pulang dari sekolah dan ke toko florist ibunya, bukannya disambut tapi kepalanya dipukul oleh pria gondrong berwajah manis.
"Sudah kubilang berapakali anak Tiang! Ibumu ini Tampan Manly Maskulin! kau tidak lihat HAH ibumu ini punya batang yang sama denganmu!"
"Eommmaaaa mana ada cowok Tampan Manly Maskulin rambutnya berkepang dan panjang hingga sepinggang begini.
Terus lihat ini eomma pakai pita merah muda di ujung rambut eomma. softlens eomma juga mirip dengan teman yeojaku dan lihat ini eomma makeupnya mengalahkan MUA dan lihat lagi lagi eomma pakai baju perempuan. sudahlah eomma terima nasib napa jika eomma ini CANTIK!"
"sekali lagi kau bilang eommamu cantik ku kirim kau Wamil lebih cepat!"
begini lah percakapan antara seorang eomma laki-laki dengan anak bongsornya itu. Yugyeom Tuan adalah putra yang dilahirkan Mark saat mark berusia 17 tahun. entah kenapa sejak Mark melahirkan Yugyeom Mark tidak pernah lagi untuk memotong rambutnya hingga 15 tahun kemudian rambut mark sangat panjang dan halus tebal seperti perempuan.
"Lah thu Jhonny Depp rambutnya panjang juga tapi tetap cowok Tampan Manly Maskulin thu! jadi walaupun rambut panjang eomma tetap MANLY!!"
"tapi Jhonny Depp enggak di hias hias pita dan dikepang manis seperti ibu juga KALI!!"
Yugyeom tidak habis pikir kenapa ngotot jiwa mau bilang dia tampan padahal dandannya feminim begini. rata rata saat pembagian rapot Yugyeom semua orang bilang Mark itu wanita cantik dan teman teman Yugyeom pada iri lihat kecantikan Eommanya yang udah 30an tapi masih berwajah remaja begitu.
"Yugyeom muka boros nih masa jalan dengan ibunya kamu lebih mirip ahjussi pedo daripada dianggap anaknya Mark Noona"
"MWO NOONA? Hei bocah apa perlu aku tunjukan batangku biar kau percaya aku ini NAMJA TULEN!"
bahkan banyak Namja Namja Seme kaya dan tampan udah melamar Mark untuk menjadi istrinya tapi banyak sekali yang mark tolak.
"MWO? kau bilang aku cantik? percuma kau tampan dan kaya jika matamu katarak!"
"Enak sekali kau bilang eoh? kau mau aku tapi tidak mau anakku. HEH cowok sepertimu 100 bisa kucari tapi anakku ini adalah segalanya bagiku!"
"buat apa aku menikah denganmu tapi mertuamu tidak menerimaku. mending aku single seumur hidup daripada aku menderita dengan mertua seperti seperti drama korea!"
Dan terakhir dia baru memutuskan Chansung pemilik hotel bintang lima karena Mark melihat namjanya sedang tidur dengan pelayannya yang seksi tersebut.
"sudahlah Markie, Namja itu emang perlu dipotong juniornya biar kapok"
"Aku memang gak minat dengan cowok itu. Noh noh si Jinhwan jodoh jodohin katanya baiklah, gentlelah tapi lihat melon bergoyang dikit langsung ditusuk juga"
"Hanbin Sipit itu emang membuatku malu akan kubuat dia tidur diluar biar tahu rasa"
"Markie mau kucarikan lagi Seme tampan kaya dan gentle lagi gak"
"ah Tidak usah! kalian tidak pernah beres kasih aku pasangan tau!"
Mark memiliki kelompok rumpinya namanya Uke Manly Macho Maskulin disingkat UMMM. anggotanya sih sebenarnya istri-istri sajangnim pelanggan bunganya Mark ya karena karya Mark indah dan Mark itu easy going ya makanya mau berteman dengan Mark dan menjadikan Florist Mark sebagai Base Camp mereka karena florist mark merangkap sebagai cafe.
"kemarin Lulu tendang juniornya si asistennya Sehunie karena bilang lulu cantik. kau bisa lihat kan Markie aku ini NAMJA MANLY abis iya kan iya kan"
"sama aja noh guru TK Taehyung malah bilang aku ini cans cem artis siapa itu lupa. padahal aku ini tampan dan macho"
Yugyeom hanya geleng geleng karena ibunya kebanyakan bergaul sama uke uke sok manly jadinya Mark ketularan jadi sok manly padahal Mark itu sangatlah cantik dan manis. cowok manly tapi kutekan, tas hello kitty, makeup cetar membahana dan gaya duduknya beuh cem putri jawa gitu yang paling parah Mark bahkan Yugyeom lupa kapan terakhir kali Mark memakai baju laki laki karena mark lebih suka pakai dress, rok dan highheels. jadi Manly Tampan Maskulin darimananya coba????
"kapan eommaku tobat coba?kalau cantik ya cantik aja gak usah manly manlyan bikin malu tau"
"Oh Gyeomie kirim bunga ini ke alamat biasanya kau kan juga sudah kenal juga dengan pelanggan kita itu kan"
Yugyeom pun melihat alamat tersebut dan yugyeom tahu siapa pelanggan tersebut.
"baiklah eomma"
~~~~~~~
Ting Tong
"anyeong Nyonyaaa apakah ada orang"
Yugyeom pun sambilan sebagai kurir bunganya mark. lumayan nambah uang jajan. Yugyeom sudah sering ketemu pelanggan jenis apapun dari yang normal hingga yang gila pun pernah dia temui. tapi dari semua pelanggan nyonya rumah ini merupakan pelanggan favorit Yugyeom karena.....
"Wah Gyeomie udah datang ya letakan saja bunganya di sini ya"
"iya Nyonya"
"ayo makan dulu aku sengaja masak untuk kamu yang mau datang"
"eemmm Nyonya tidak makan dengan anak nyonya"
"hah dia lebih sibuk dengan pekerjaannnya daripada keluarganya padahal aku ingin sekali punya cucu dan menantu tapi setua ini aku belum memilikinya"
"haha mungkin Nyonya harus berbicara hati ke hati kepada anak nyonya aku pamit dulu yah nyonya terima kasih makanannya"
Saat Yugyeom pulang, Nyonya melihat mobil Yugyeom yang menjauh dari rumahnya.
"kenapa saat aku melihat Gyeomie seperti melihat anakku saat dia remaja dulu"
~~~~~~
"Eommmaaaa aku mau minta uang jajan"
"noh ambil saja di tas eomma jangan korupsi ya!"
Yugyeom melihat Mark sedang memakai liptint dan eyeliner pemberian baekhyun sambil monyong2in bibirnya membuat kesan cantik mark semakin kuat dan membuat laki-laki temasuk yugyeom berdoa semoga Mark tobat dari Manly Manlyannya.
"upss ini apa?"
Yugyeom pun melihat ada selembar foto yang jatuh di tas eommanya. foto itu adalah foto mark bersama seorang laki laki sipit berbaju SMA.
"Apakah dia appaku?"
~~~~~~~TBC~~~~~~~
Aku dedikasikan cerita ini untuk Reader Loyalku @Dian_95 yang udah ikut FF ku dari awal hingga sekarang. Rajin Vote dan Nyepam coment bareng. Jangan Kapok baca FF recehanku ini
Thanks udah VOMENT yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)
Fiksi PenggemarKisah seorang pemuda bongsor berumur 15 tahun bernama Yugyeom Tuan yang mencari appa kandungnya karena Eommanya Mark Tuan Lelaki cantik seorang florist tidak mau memberitahu siapa appanya. Yugyeom salah paham malah menanggap Im Jaebum wakil CEO Wan...