1- Awal Pertemuan Yang Lol

16.7K 382 27
                                    

Sorry typo

Author Pov

"Makassar 2015"

Cuaca panas yang sangat terik,debu-debu jalanan yang bertebaran kemana-kemana suara lalu lalang kendaraan di tambah macet yang parah semacet hati ini yang ujung-ujungnya jadi nyesek ehh jadi curhat lol_-! ...

Dua anak manusia yang berada di antara kerumunan kendaraan yang saling berdesakan dijalanan menahan rasa kesal karna hampir sejam dijalanan panas yang begitu menyengat kulit untuk sampai ke tujuan mereka,maklum sekarang jam nya istirahat para pekerja kantoran.

Sejam lebih akhirnya mereka sampai ke tujuan mereka setelah bedesak-desakkan di jalanan dan menahan panas nya sinar matahari yang menyengat kulit mereka akhirnya sampai ke kamar kost Jen helaian nafas kasar mereka hembuskan.

Dua manusia ini adalah Ayunie Sunny biasa di panggil Ay dan Jeni Agustine biasa di Panggil Jen dua cewek yang bersahabatan sejak kecil ini kini tengah berada di kost mereka merebahkan tubuh yang letih akibat perjalanan melelahkan tadi.


"Huffttt gila gerah banget gue" Ucap Jen sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke arah mukanya.


"Lo sih dah gue bilang baliknya agak sorean aja,mana panas banget tadi ditambah macetnya nausubillah" Gerutu Ay.

"Njirr lo yeh dari tadi ngomel mulu gk di jalan gk disini,kayak mak-mak yang gk kebagian sembako lo!!" Ketus Jen ke Ay.

"Tau ah ngeselin lo!!" Cibir Ay sambil berlalu ke luar.

"Ehh monyet mau kemana lo ??" Tanya Jen yang heran melihat Ay pergi keluar ke kost.

"Mau beli rokok nyett,habis tuh!! Asem mulut gue mau ngerokok" jawab Jen.

Yah mereka berdua itu dari dulu memang sudah mengenal yang namanya dunia luar dugem,meroko,minum,make dan obat-obatan yang susah banget buat mereka tinggalkan,pergi pagi pulang pagi macam bang toyib haha tapi masih dalam batas wajar istilah mereka "Nakal boleh,Nakal laki-laki Big No!!" Bahasa yang mereka berdua pakai juga agak frontal saat berbicara tapi mereka tunjukin ke sahabat-sahabat mereka saja kalo depan orang lain mereka masih tau sopan santun dalam berbicara.

Ay dan Jen sudah sahabatan dari kecil kalo bisa dari orok kayaknya mereka sekampung dan tetanggaan bisa dibilang mereka ada ikatan keluarga karna orangtua Ay dan Jen masih ada ikatan keluarga,susah senang mereka lalui bersama-sama segala sifat baik buruk mereka sudah hafal masing-masing dn gk ada lagi rahasia-rahasian sekalipun itu aib mereka berdua,sebenarnya mereka bersahabat 6 orang cewek semua yang keempat itu Hikma,Aulia,Ipeh dan Fhani mereka semua temenan dari orok Nama Geng mereka "Wonder Woman" dari Filosofi nya sih Perempuan Tangguh kayak mereka sehebat apapun masalah yang melanda mereka tidak pernah merasa terpuruk karna mereka ber enam saling menguatkan satu dengan yang lain..oh iya kalo Fhani itu Sepupuan sama Jen dan mereka berempat ada di kampung halaman mereka kota Bantaeng. Lanjut kecerita!!

"Jangan lupa beli cemilan yee!!!" Pesan Jen dengan cengiran lebarnya sebelum Ay Menjauh.

"Huuu Tai lo"

Dengan muka kesel Ay berlalu meninggalkan Jen pergi ke warung sebelah kost mereka beruntung nya di dekat kost mereka tidak jauh dari warung-warung entah itu penjual makanan atau pun yang lainnya kebutuhan sehari-hari manusia tempat yang strategis meskipun harus belok masuk ke lorong dari jalan raya.

"My First Girl"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang