Anjaliando💐-4

61 8 0
                                    

Angel berjalan menuju kelasnya. Dia duduk di tempatnya. Mungkin sekarang masih sangat pagi. Tetapi angel saja yang mau datang sedikit lebih cepat. Karena dia mau membaca novel yang belum dia selesaikan.

Murid pun satu persatu sudah datang, dan kelas sudah cukup rame. Angel masih saja fokus dengan novelnya dan kemudian.
"Selamat Pagi Bunda" Suara ali yang barusan datang dan langsung duduk di samping angel.

"Ish Lu sekali aja gausah ganggu gue bisa gak sih! Panggilan macam apa itu. ALAY TAU GAK!" Geram angel kepada Ali yang sudah tidak tahan dengan tingkah laku jahil ali.

"Masih pagi bunda, Jangan berisik. Nanti mereka merasa terganggu" bisik ali yang kini sudah membisik di telinga Angel.

"Gausah dekat dekat!" Tunjuk tunjuk angel tepat di depan muka ali.

"Bunda mah gitu sama ayah:(" Rengek ali kepada angel

Angel pun tidak menghiraukan nya, dia kini kembali membaca Novelnya.

"Selamat Pagi Anak Anak!" Guru pun masuk ke dalam kelas.

"Pagi bu" jawab murid dengan serentak

Mereka pun belajar dengan seperti biasanya.

Trrrttttt,trrttttt,trrrttttt
Bel berbunyi tiga kali itu artinya kini sudah waktunya istirahat bagi semua siswa.

"Dinda, kantin bareng yok" Ajak angel kepada dinda.

"Ayok bunda, Ayah juga mau ke kantin kok!"

"Eh maaf yah ngel, gue gak bisa ke kantin, habis gue mau di kelas aja"

"Iya deh gapapa, kalo gitu gue ke kantin dulu yah"

Ali pun menarik tangan angel dengan lembut, angel berusaha melepaskan nya tetapi itu sia sia saja, karena tangan ali  begitu kuat memegang tangan nya.

Ali pun menarik tangan angel dengan lembut, angel berusaha melepaskan nya tetapi itu sia sia saja, karena tangan ali  begitu kuat memegang tangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LEPASIN TANGAN GUE!"

Ali pun tidak menghiraukan angel, dia tetap berjalan menuju kantin, dan dia mencari keberadaan teman teman nya.

"Akhirnya, dapat juga kalian, gue capak tau gak nyari nyari kalian!" Ali pun duduk bersama rafael dan juga justin. Dan angel ikut duduk di samping ali.

"Hai anjali, senang bisa kenal dengan lu" goda justin kepada angel

"Hem iya, gue juga senang kok"

"Ini istri gue! Kalian jangan ganggu dia!" ucap ali kepada kedua teman teman nya.

"Kalian jangan dengar ni cowok gila! gue bukan siapa siapanya kok" ucap angel kepada rafa dan juga justin. Angel menatap ali dengan malas sedangkan rafa sudah pergi memesan makanan.

Ali kini merangkul angel dan tatapan mata yang ada di kantin semua memperhatikan mereka. Pikiran mereka adalah bahwa ali dan angel adalah pasangan yang begitu Romantis. Tetapi nyatanya tidak angel begitu marah dengan kelakuan ali kepadanya yang semena mena.
Angel kini sedang berusaha melepaskan rangkulan ali.
"Ali lepasin gue!" Bentak angel kepada ali.
"Bunda diam aja gausah berisik, kalau tidak nanti ayah bakal melakukan hal yang bunda tidak pernah pikirkan!"

Anjaliando.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang