Part 1: Who am I

145 12 9
                                    

Halo, ini adalah ff vixx pertama yang ku publish. Kenapa VIXX Family series? Jadi nantinya akan ada beberapa fanfic vixx yang bergenre family yang akan ku masukkan ke dalam VIXX Family series, dan Part of Me adalah salah satunya. Dan ya pastinya, si bontot alias baby Krong yang akan jadi main cast nya. Happy reading...

"Hyuk-ah, kemari lah." Hakyeon membuka kedua tangannya lebar-lebar.

Hyuk segera berlari dengan kecepatan penuh menuju eomma-nya dan mendarat tepat di pelukannya. Hakyeon menggendong putranya kemudian mengacak rambutnya lembut. Ia bisa merasakan jika Hyuk sedang dalam mood yang baik hari ini setelah hampir satu minggu ia rewel karena flu. Hakyeon tak bisa menyembunyikan rasa senangnya melihat putra semata wayangnya tertawa bahagia sepanjang hari.

"Permisi tuan." Dua orang lelaki berbadan kekar dengan kemeja yang rapi mendekati Hakyeon lalu membungkuk hormat. Sontak ia dan Hyuk harus menghentikan aktivitas ibu dan anak mereka.

"Ada apa? Apa Taekwoon memanggilku?" Tanya Hakyeon sambil menurunkan Hyuk dari gendongannya.

"Tidak Tuan, tapi ada sedikit masalah." Kata salah satu dari mereka.

"Hyukkie, kau main dulu di sana ya." Tiba-tiba terdengar suara lembut dari belakang mereka, Jung Taekwoon.

"Ne appa!" Hyuk berlari dengan kilat menuju salah satu ayunan diikuti oleh dua orang berbadan kekar tadi yang merupakan pengawalnya.

Taekwoon dan Hakyeon terlibat dalam pembicaraan serius. Hyuk tak bisa mendengar apa yang sedang mereka bicarakan, tapi ia tetap terlihat asik memperhatikan kedua orang tuanya. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi Hakyeon tampak sangat terkejut. Kedua mata bulatnya makin melebar mendengar apa yang Taekwon katakan. Selang beberapa detik, ia tampak panik, sesekali melihat ke arah Hyuk. Belum selesai Taekwon bicara, Hakyeon sudah meninggalkannya, berlari ke arah Hyuk dan memeluknya erat.

"Aku tidak akan membiarkan mereka menyentuhnya!" Hakyeon lebih panik lagi sekarang, Taekwon sendiri juga tak bisa menyembunyikan rasa cemasnya.

"Tenanglah. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi." Taekyeon berusaha setenang mungkin, ia tidak mau membuat Hakyeon lebih panik lagi.

Hyuk yang melihat kedua orang tuanya panik pun juga ikut panik, ia mulai menitikkan air mata ketakutan. Ia tidak mengerti apa yang terjadi, tapi dia tidak suka melihat orang tuanya seperti itu, seakan hal yang sangat buruk akan terjadi.

"Uljima Hyuk-ah." Taekwoon merebut Hyuk dari pelukan Hakyeon dan menggendongnya. Tangis Hyuk justru semakin menjadi, ia memegang kemeja appa-nya erat-erat.

Jung Taekwoon adalah seorang mafia besar, ia terkenal sangat kejam di mata mafia lain. Semua orang tunduk padanya, karena ia tak segan untuk langsung membunuh siapapun yang berani menentangnya. Kini ia tidak berkuasa sendirian, kekuatannya semakin besar sejak ia menikah dengan Hakyeon. Bagai malaikat, Hakyeon terlihat ramah dan selalu tersenyum pada setiap orang. Sangat berkebalikan dengan Taekwoon yang suka menatap tajam orang di depannya. Namun, siapa sangka di balik senyuman manis Hakyeon ia sebenarnya lebih kejam dari Taekwoon. Ia adalah putra bos mafia yang bahkan juga berkuasa di Korea Utara. Ayahnya sudah meninggal saat ia lulus SMA, dibunuh dan dikhianati.... oleh Hakyeon sendiri. Ia membunuh ayahnya agar ia bisa menguasai kelompoknya.

Siapa sangka Hakyeon bisa takluk oleh Taekwoon hingga akhirnya mereka menyatukan dua kubu, menjadi kelompok mafia terkuat dunia. Dua kelompok besar yang memiliki banyak pengikut tapi juga banyak musuh. Hidup mereka seperti berada dalam kegelapan dan kesuraman. Setidaknya itu sebelum Hyuk hadir dan membuat mereka menjadi keluarga kecil yang terlihat manis.

Tatapan tajam Taekwoon berubah menjadi tatapan lembut ketika ia sedang bersama Hyuk, sedangkan senyuman Hakyeon sangat tulus bagi putranya itu. Hyuk seperti cahaya yang bersinar diantara hidup Taekwoon dan Hakyeon yang gelap. Mereka sangat menyayangi dan menjaga Hyuk, meski bisa dibilang sedikit terlalu protektif mengingat banyaknya musuh yang nekat melakukan apapun pada Hyuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VIXX Family Series; PART OF METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang