Author pov.
Sekarang anggota bts sedang berada di ruangan ceo bang shi hyuk.
"Maaf"hanya itu yg bisa di katakan jungkook kepada ceonya itu.
Dan anak bts yg lain hanya bosa terdiam.
"Apa sebenarnya yg terjadi? "Ucap ceo
Dan jungkook hanya terdiam
"Sekarang sy tanya kamu apa kamu masih menyukainya? "
"Hm"
"Lalu kenapa kau berpacaran dngan eunha. Apa kau sadar tingkah mu itu merusak karirmu. Ingat kook kau tdk sendiri disini kau berada bersama anak bts satu ber olah semua akan dapat "ucap ceo dan mencoba menahan amaranya.
"Sekarang sy tdk mau tahu kau selesaikan smua masalah yg kau buat sekarang kau pergi jumpa pers dan jelaskan semuanya"
"Baik"
Dan saat mereka keluar dari ruangan tiba" jungkook berkata.
"Maafkan gw bang"ucap jungkook kepada semua member bts.
"Apa lo tahu kook? Sifatlo itu yg membuat lo menderita karena lo selalu bertindak tanpa berpikir"ucap sang leader.
"Iya bang gw minta maaf"
"Sudahlah lebih baik lo siap-siap untuk jumpa pers "ucap rapmonster
"Dan ingat kita selalu ada temanin lo biar bagaimanapun kita ini abang loh kita"ucap jin.
"Makasih bang"
"Lebih baik selesaikan dlu masalah lo sm eunha"ucap v.
Dan jungkook mengiakan.
Jungkook pov.
Setelah dari perusahan gw langsung ke rumah eunha.
Dan melihat eunha sedang menonton tv dimana gosip tentang gw.
"Kenapa kemari?"ucap eunha dengan dingin.
"Maaf"hanya itu yg bisa gw katakan.
"Semua ini bkn salah lo, ini smua salah gw tdk seharusnya gw suka sm lo sedangkan slama ini gw tahu lo ada jieun"ucap eunha dan menatap gw.
"Maaf kook. Seandainya gw mga ada diantara hubungan kalian pasti smua ini tdk seperti ini . Sekarang kita putus"ucap eunha hingga membuat gw terkejut lalu dia menatap gw dan tersenyum.
"Gw baru sadar klau rasa gw ke lo bukan cinta tapi kagum . Dan gw menyesal karena merusak hubungan kalian . Tapi kita tetap temankan? "Ucap eunha dan tersenyum dan gw membalas senyuman nya.
Awalnya bertemu dengan eunha gw memang menyukainya karena dia cantik dan baik.
Dan gw berpacaran dengannya waktu itu karena jujur gw tipe pria yg tak bisa menahan emosi dan langsung bertindak klau sedang marah dan dengan cerobohnya gw memacari eunha.Dan awalnya gw berpikir gw bisa jalani smua ini dan bisa melupakan jieun dengan cara berpacaran dengannya tapi gw baru sadar semakin ge mencoba mencinta eunha semakin bayangan jieun selalu muncul di pikiran gw.
Jadi gw sadar klau gw mencintai jieun.
dan eunha gw hanya menyukainya sebagai teman dan tidak lebih dari itu.
Iu pov.
Gw baru bangun dan begitu terkejut karena berita hubungan gw dan jungkook tersebar.
"Dek abang keluar dlu yah mau jalan sm irene"
Dan abang gw langsung pergi tanpa gw mengiakan karena saaat ini gw hanya fokus tentang berita ini.
Dan gw buka hp gw dan banyak chat yang masuk .
Line
Jungkook (12)
Kook jieun
Kook bebeb
Kook masih tidur yah
Kook jieun
Kook sayang
Kook love u
Kook bangun dong beb
Kook gila gw spam nih
Kook bebeb jieun
Kook rindu 😟
Kook Sudah siang beb bangun jgn tidur kayak kebo
Kook beb jgn lupa yah nonton tv hari ini gw jumpa pers love u 😍😘
Iu apaan?jangan spam
Iu eh jgn bertindak gegabah kook awaslo ngomong smbarangIrene (3)
Irene jieun?
Irene sehun ada di rumah mga?
Irene Tanya sehun suruh balas chat gw
Iu sudah jalan kermh lo tuhV (2)
V jieun
V Cie balikan
Iu apaan sihKsoohyun (2)
Ksoohyun jieun
Ksoohyun Balikan lo sm jungkook?
Iu kepo deh hehee.Setelah gw membalas chat dari mereka gw dengar ada suara bel .
Karena nyokap bokap gw lgi kerja dan abang lgi ke rmh irene jadi gw yg buka pintu .Gw begitu terkejut dengan seorang pria yg berada di depan gw lalu dia memeluk gw dan mengatakan.
"Gw kangen lo jieun"
NEXTTTTTTTTTT
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect couple (END)
Romance(END) Gimana rasanya sih punya pasangan sesama selebriti apa lagi terkenal sebagai perfect couple . Dan banyak fans menyebutnya dengan sebutan iukook.