"Hana-ya Woong tampan sekali" kata Jieun sambil menggoyang-goyangkan pundak Hana.
"Iya-iya, tapi kau bisa diam tidak sih" kata Hana yang mulai kesal pada Jieun yang sedari tadi tak mau diam.
"Iya-iya mian" kata Jieun.
"Jieun-a" panggil seorang laki-laki yang langsung membuat Jieun menoleh.
"Eh, sunbae ada apa?" kata Jieun saat melihat bahwa yang memanggilnya adalah kaka kelasnya Park Jihoon.
"Kau panitia school festival kan?" tanya Jihoon.
"Iya sunbae" jawab Jieun.
"Pulang sekolah kumpul ya, kita harus rapat" kata Jihoon.
"Baiklah sunbae" jawab Jieun sambil tersenyum.
"Yasudah, jangan lupa ya.." kata Jihoon sambil membalas senyum Jieun, lalu pergi.
Pada Jieun dan Jihoon mengobrol mereka tidak menyadari bahwa ada yang memperhatikan mereka berdua.
On other side
Woong dan teman-temannya sudah selesai bermain basket dan sekarang mereka sedang istirahat.
"Yak! Woong-a!" panggil seorang anak laki-laki pada temannya.
"Wae? Jinyoung-a?" tanya anak yang dipanggil tadi pada temannya.
"Lihat kesana, bukankah itu Jieun sama Hana ya?" kata Jinyoung sambil menunjuk kearah kursi yang Jieun dan Hana tempati.
"Siapa?" tanya Woong.
"Yak! Kau ini masa sama temen sekelas gak kenal sih" kata Jinyoung sambil menyentil kening Ung.
"Yak! Appo" kata Woong marah.
"Tapi kau masa gak kenal sih? Apalagi kan Jieun cantik" kata Jinyoung sambil memperhatikan Jieun dan Jihoon yang sedang mengobrol.
"Iya juga ya" kata Woong.
"Kau kemana saja sih orang cantik sekelas lagi, kok gak tau" kata Jinyoung
"Bentar itu Jihoon sunbae kan?" bukannya menjawab Jinyoung, Woong malah menanyakan orang yang sedang mengobrol dengan Jieun.
"Iya, eh kok mereka dekat ya" Jawab Jinyoung.
"Woong-a" panggil seorang laki-laki,yang langsung membuat tatapan Woong yang awalnya pada Jieun dan Jihoon berpindah.
Back to Jieun side.
"Yak! Jieun-a" kata Hana sambil mencolek pundak Jieun, yang sedang melihat kearah Jihoon yang sudah pergi.
"Wae?" tanya Jieun sambil berbalik kearah Hana.
"Kau tahu tidak? Tadi Woong memperhatikanmu pada saat kau berbicara dengan Jihoon sunbae" Kata Hana.
Yang langsung membuat Jieun kaget sekaligus senang.
"Benarkah?" tanya Jieun tak percaya
***
TbcVomment ya 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Random[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017