"Benarkah?" tanya Jieun tak percaya.
"Iya" jawab Hana.
Tiba-tiba bel pun berbunyi, menandakan bahwa jam istirahat telah selesai.
"Jieun-a ayo kita kembali kekelas bel sudah berbunyi" kata Hana.
"Arraseo" Balas Jieun
***
Sekarang Jieun sedang rapat panitia school festival.
"Jieun-a, Jihoon-a sebaiknya kalian yang menjadi MC" kata Mark, selaku ketua panitia.
"Iya aku setuju" kata Woojin yang lalu diikuti oleh panitia lainnya.
"Tapi sunbae,aku dan Jihoon sunbae kan akan tampil" kata Jieun.
Jieun memang akan tampil bernyanyi, sebagai perwakilan dari kelasnya. Dan Jihoon akan tampil dance bersama teman-teman ekskul dance nya.
"Lagian MC nya ada 3 orang jadi jika kalian sedang tampil, kalian bisa bergiliran." jawab Mark.
"3? Siapa satu orang lagi?" tanya Jihoon bingung.
"Maaf aku terlambat" kata Seorang laki-laki yang baru memasuki ruang rapat.
"Nah itu dia" kata Mark sambil menunjuk laki-laki yang baru masuk tadi..
"Woong?" teriak Jieun dalam hati pada saat dia melihat kalau yang ditunjuk Mark itu adalah Lee Euiwoong, teman sekelas sekaligus orang yang dia suka.
Flashback Euiwoong side
"Eh, ada apa hyung?" tanya Woong pada orang yang memanggilnya tadi.
"Kau jadi MC ya,untuk nanti acara school festival" kata Woojin
"School festival? Memangnya siapa saja MC-nya?" tanya Woong lagi.
"Jihoon dan Jieun, karena mereka akan tampil jadi panitia menambahkan satu orang MC lagi" jawab Woojin
"Jieun?" kata Woong.
"Jieun teman sekelasmu" kata Woojin.
"Ah, berarti Jieun merupakan orang yang populer, bagaimanapun orang yang menjadi MC biasanya kan yang famous" kata Woong dalam hati.
"Tapi kok aku gak tau ya?" katanya masih dalam hati.
"Jadi kau mau kan?" tanya Woojin.
"Baiklah hyung" jawab Woong.
Flashback off
***
Tbc
Vomment ya.. 😉
Kalau mau aku cepet update.Oh, iya aku minta krisarnya ya buat SS ini.
Makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Random[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017