YoonJin X JiKook

4.6K 280 16
                                    

Setelah sampai di LA , mobil alpart yg telah siap membawa yoongi dan adik nya itu segera melaju sampai penginapan yg sangat mewah dan nyaman . Hotel tersebut bernama 'Kim's Hotel' , entah kenapa ketika yoongi melihat nama itu ia langsung ingat seseorang .

"Apakah kita sudah sampai hyung?" Tanya jungkook senang .

"aku akan mengabari eomma appa, dan tidak lupa menelpon kekasih ku jimin ah" lanjut jungkook sambil menidurkan badan di kasur yg sangat empuk dan lembut itu .

"Aku ingin jalan jalan disekitar sini, kau jangan berbuat yg macam macam , aku tidak lama , kalau ingin makan pesan saja , bilang kepada eomma agar jaga kesehatan nya" kata yoongi langsung meninggalkan jungkook yg sedang sibuk memainkan hp nya untuk mengabari orang orang yg ia sayang .

"Ne hyung, siapp . Hyung hati hati , kau tidak tau jalan disini" jungkook perhatian

"Ne, aku juga tidak jauh dari sini" jalan yoongi meninggalkan kamar nya dan pergi keluar .








"Hyung, apa ini hotel mu? Aku pun sangat terkejut ketika melihat marga dari namamu ini ada disini" yoongi berbicara kepada foto yg ia pegang .

"Aku sangat merindukan mu hyung" terlihat muka sedih yoongi keluar ketika mengingat hyung itu lagi .










Akhirnya yoongi sampai di restaurant terdekat , ia memesan coklat hangat dan nasi goreng untuk nya . Ketika sedang bermain hp dengan asyik , tiba tiba pandangan yoongi tertuju pada suara yg sangat halus yg sedang ia dengar .

"Aku ingin bunga ini paman, berapa?" Kata sang namja sangat halus .

"Suara ituu??" Kata yoongi memastikan .

"Apakah itu ..? Kim Seokjin?" Lanjut nya sambil mendekati namja yg sudah mulai menjauh dari nya itu .

"Apakah benar? Atau aku hanya merindukan mu saja??" Mengikuti dari belakang .

"Hyunggg!!" Seketika ia terkejut oleh wajah yg ia anggap sudah meninggal 5 tahun lalu itu .

Ketika ia ingin memegang tangan sang namja tersebut tiba tiba sebuah mobil berhenti di depan namja itu dan membawa hyung nya itu pergi sangat jauh menaiki mobil sport .





"Hyung?"tanya tae menghancurkan keheningan .

"Ne tae, ada apa?" Jawab seokjin .

"Apa kau sudah makan? Kalau belum aku ingin mengajak mu makan diluar" ajak tae kpd seokjin .

"Aniya tae , aku sudah sangat kenyang , kurasa aku ingin menemui chim chim untuk memberikan ini" sambil mengeluarkan serangkai bunga untuk jimin .

"Apa kau hanya membeli nya untuk chim chim , apa kau tidak membeli nya untuk ku? Kau jahat hyung" omong tae yg jeleous kepada jimin adik nya sendiri .

"Ini untukmu taehyung, kau tidak pernah berubah , selalu saja tidak mau kalah dengan adik mu itu" jawab seokjin sambil mengambil setangkai mawar warna merah kehitaman yg sangat elegan dan membuat taehyung tersenyum indah kepada seokjin .

"Kamsahamnida hyung , kurasa setangkai bunga akan lebih indah daripada serangkai bunga seperti itu" jawab tae sambil menciumi bau bunga nya .

"Terserah kau saja , cepat lah ke apartemen ku , aku sudah sangat lelah di kampus tadi" keluh seokjin yg ingin tae mempercepat laju mobil nya itu .
Dengan sigap tae mempercepat laju mobil nya .







"Chagiya, aku sangat merindukan mu"ucap jungkook yg sedang VC dengan sang kekasih .

"Aku pun sama kookie , kau sudah sampai disini?" Tanya jimin .

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang