My 4th Brother

4.1K 438 13
                                    

liontin itu... Junmyeon?

Sena POV

gue kaget setengah mati ngeliat liontin itu, liontin yg kata Om Sooman cuma ada 13 di dunia ini dan salah satunya ada pada Junmyeon.

"maaf oppa, liontin kalungmu bagus sekali. kalau boleh tau dimana kau membelinya? atau kau desain sendiri?" tanya gue perlahan tapi pasti.

Junmyeon tertawa dan mengeluarkan liontinnya dari dalam kemejanya.

"ini, entahlah.. aku memilikinya sejak kecil, kupikir ini akan berharga" Junmyeon memasukan liontin itu ke dalam kemejanya kembali.

"sudah malam ayo kita pulang.." ajaknya.

hati gue kalang kabut sekarang, gak percaya dengan apa yg gue liat.

antara pikiran, mulut dan hati semuanya enggak sinkron.

gue pengen lebih tau lagi tentang Junmyeon, biar lebih yakin kalo dia adalah Suho oppa. saudara yg gue cari.

sepanjang jalan gue sibuk ngelamun dan suara ponsel milik Junmyeon membuyarkan semuanya. ia mengangkat dan memperbesar suaranya hingga gue bisa ikut mendengarnya.

"maaf ibuku menelpon, bisa kuangkat?" tanyanya.

"silahkan oppa.."

Junmyeon tersenyum.

"yaa.. eomma aku sedang makan malam diluar, ada apa?"

"ku pikir kau masih dikantor, jangan terlalu banyak minum wine. tidak baik untuk limfa mu"

"iyaa eomma, aku akan menuruti nasihatmu. segeralah tidur dan minum obatmu.."

"kau pulang kerumah eomma yah malam ini.."

"tidak bisa oema, aku harus kembali ke kantor.."

"yaaak! Suho! pulang! kau pikir ada yg lain yg lebih penting selain ibumu ini. cepat pulang aku menunggumu disini Suho!"

"baik eomma.."

"yasudah, kutunggu. pai pai"

telpon terputus.

.
.

"Suho!!!"

gue gak salah denger kan tadi? ibunya memanggilnya Suho. gila! ini kebetulan atau apa? kenapa bisa sehoki ini.

"oppa, aku boleh bertanya?" tanyaku agak dibuat ceria.

"ya, silahkan.."

"kau dipanggil Suho oleh ibumu?"

Junmyeon agak bingung, tapi dengan santainya ia bercerita.

"Suho adalah nama panggilanku dan nama kecilku, orang terdekatku memanggilku begitu. kecuali ayahku, nama Junmyeon juga dari beliau. ibuku menikah dengan Presdir Kim setelah aku lahir dan mengganti seluruh akta dan berkasku dengan nama Kim Junmyeon. semua peninggalan masa kecilku dihapus oleh ibuku. hanya ada dua yg tersisa, liontin yg kau lihat tadi dan tanda lahir di dada kiri".

fix! dia oppa gue..

gue musti gimana sekarang?.

kalo gue nelpon Minppa, situasinya lagi gak memungkinkan.

nelpon Xiuppa, Krisppa dan Luppa sama aja.

ohhh Park Sena.. apa yg musti kau lakukan??

Sena Off
.
.
.

Junmyeon POV

selama di dalem mobil ini, Sena lebih banyak melamun. setelah melihat liontin yg aku pakai.

Warisan Terindah(EXO OT12 FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang