"Tak cukup satu,
Bahkan dua sekalipun"Namaku Meycha, umur 16tahun . Duduk dibangku kelas 2 SMA.
Why ?
Apa aku masih terlalu muda untuk punya cerita sendiri ?
"Sssstttt" jangan salah, maybe umur sih tak seberapa banyak . Tapi bisa dijamin bahwa pengalamanku melebihi anak SMA lainnya 😄
______________________________________Well, aku anak bungsu dari dua bersaudara . Umur ka' Marsya sih, ga beda jauh sama aku, hanya selisih tiga tahun saja .
Tapi sifat dan kebiasaannya berbeda jauh, apalagi penampilanya . So ? Aku gak kaget lagi kalo ada orang yang gak percaya kalau kita tuh saudara kandung ."Dek, sebelum berangkat sekolah nanti . Kamarnya dirapiin dulu yah . Kakak udah nyuci piring soalnya"
"Hmmmm" ku iyakan aja, apa yang dia omongin. But, aku gak bergerak sedikit pun buat ngerjain perintahnya .
Malah tanganku masih sibuk mengoleskan semir hitam di kuku-kuku mungilku
"Meycha ?? Meyy ??"
"Oiii .... Bentar"
Aku berjalan menuju ruang tamu, melewati ka'Marsya yang sibuk menyapu di kamar.
Etdah, jam berapa . Ni manusia dah nongol aja, batinku saat ngelihat si Ara di depan pintu .
"Eh nyet, masih tempo nih, gila ! Nih kuku aja belum kelar""Yaelah Mey, sibuk ngurusin kuku. Noh kak aldi dah nungguin kamu di depan" suara cemprengnya mengecil .
"Eh serius ?" tanyaku sambil ngedeketin mukaku ke wajahnya.
"Ni anak, batu kepala banget ya, dibilangin juga !" toyoran dari telunjuknya dapat three point di jidatku.
.
.
."Kak, Meycha berangkat dulu ! Bye" kecupan hangat dipipi kak Marsya pagi ini, dengan rayuan lari dari kenyataan, gak ngerjain tugas apa-apa pagi ini ..
Hihihihi, bodo amatlah 😂______________________________________
Buset, ternyata beneran ! Aldi udah stay cool di depan gerbang rumah ni .
"Hai bebi ,. Selamat pagi " Sapaku kecentilan
"Dandan gimana model sih Mey, lama bener!" serunya sambil manaikan standar motornya kasar, bahkan dia nggak ngejawab ucapan selamat pagiku tadi .
"Yeeh, kayak ga tau aja sih kak Al .. Dia kan dandan cantik karna pingin ngen...." tanganku langsung ngebungkam mulut Ara sambil senyum terpaksa ke Aldi .
"Kuy berangkat beb," ajakku sedikit memaksa .
"Yaudah Ra, kamu ntar bareng Dion aja yah . Tadi aku sudah nelfon dia buat ngejemput kamu disini" dia ngomong ke Ara manis banget sumpah . Iriku dalam hati .
Tanpa tunggu aba-aba lagi, aku langsung naik dan duduk cantik di atas motor sporty milik Al .
"Etdah Mey, selaw kali . Pelan-pelan ngapa . " ejek Ara sambil cekikikan.
Bodo amat .
Haha .Aldi cuma bisa geleng-geleng kepala doang ngelihat tingkah laku ku yang pecicilan kayak gini .
"Udah siap nih beb, udah mantep juga duduknya. Kuy ah" kataku sambil meluk Al buat ngikis jarak angin lewat hihihi . Gak lupa juga, aku nunggingin dikit pantatku ini, biar toketku nempel sama punggungnya .
"Aku duluan Ra," tangan Al ngacak-ngacak rambut Ara , tapi pake perasaan kayaknya .
Aku sebagai pacarnya gak marah ya, ngapain marah coba, cadanganku banyak, dan Ara juga sahabatku. So, no problem lah .
______________________________________
"Brrrruuumm brumm"
Kita udah sampai di parkiran sekolah, dan yah seperti biasanya . Aku siswi berbakat yang paling sering ketemu guru BP. Because selalu telat dan ga pernah on time .Setelah Aldi markirin motornya, dia pun menyusul ke ruang BP .
"Kamu sih, dandannya kelamaan"
Aku diem aja .
Males nanggepin, ntar malah ribut ."Aku ke kelas duluan bebi, " aku pun ninggalin Aldi di depan ruang BP .
Gak tau kenapa, semenjak malam ultahku , aku berantem mulu sama Aldi, padahal aku udah coba buat bersikap santai tapi dia tetep aja gitu, gajelas pkoknya .Apa aku salah ya ?
.
.F l a s h b a c k
(sebulan yang lalu)"Happy birthday my queen angel . Wish you all the best"
Tangannya masih melingkar dipinggangku."Thankyou my captain"
Aldi pun menggendongku ke kamar disebuah apartemen miliknya .
Aku direbahkan disofa panjang dan berlalu meninggalkanku ke toilet .
5 menit kemudian, Aldi langsung memeluk dan mencium leherku dari belakang . Tanpa basa basi, Aldi membalikkan tubuhku dan melumat bibirku yang mungil kemerah-merahan ini . Aku pun langsung membalas dengan penuh nafsu, dan tanganku mulai turun menggerayangi mr. P nya . Aldi menarikku kepangkuannya dan bibirku masih dilumat nikmat olehnya . Tidak lama kemudian, dia beralih turun ke buah dadaku yang besar dan kenyal . Saat Aldi mengecup belahan dadaku, aku menguatkan remasan pada tanganku yang kini sudah masuk ke CDnya . Merasa diberikan kode, Aldi langsung membuka jeans yang dia kenakan .
Ku pegang pangkal mr. P nya dan mulai kukulum hingga basah, aku ditelentangkan olehnya , dan mulai ku rasakan mr.P nya masuk kedalam ku . Ntah kenapa proses ini berjalan kurang dari 5 menit . Dan setelah dia berhasil memuaskan dirinya, dia meninggalkanku seperti tanpa dosa .F l a s h b a c k o f f
Tepukan dibahuku membuatku sadar dari lamunanku tadi .
"Kita telat lagi yah Mey" tanya Ara dengan muka lugunya yang palsu itu .
"Kagak!"
"Tapi ni udah jam setengah 9 boss!"
"Dah tau nanya ! Ga danta banget sih Ra begoooo"
______________________________________
Aldi POV
"Aku ke kelas duluan bebi, " Meycha pun meninggalkanku di depan ruang BP . Ntah ada apa denganku . Jangankan buat perhatian lagi, semua tingkah lakunya aja, udah buat emosi duluan .
______________________________________Author POV
"Hai sayang" pria tinggi berparas manis dengan kumis tipis itu merangkul meycha tepat didepan kelasnya .
Meycha cuma bisa senyum terpaksa, tanpa respon yang lebih .
Ya, pria itu Sam . Pacar Meycha yang merupakan bintang sekolah . Baru jadian kemaren sih, tapi lagaknya udah kayak laki bini .
Ara yang berjalan dibelakang Meycha hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku sahabatnya itu .
"Raa .. Kok ninggalin aku di parkiran sih, rese banget" Dion berjalan dengan sedikit berlari untuk mensejajarkan langkahnya dengan Ara .
"Raaaa , denger nggak sih""Nggak, aku tuli ion ! Nggak denger"
"Lah, tu bisa jawab . Gimana sih"
"I-d-i-o-t"
"Idiot?? Siapa yang idiot Ra??" Tanyanya polos .
Ini nih, yang buat Ara gak betah untuk ngobrol lama sama Dion . Telmi, alias telat mikir .
Hehehhe ..
.
.
.
Gimana kelanjutannya? Tunggu upload an berikutnya yah . Jangan lupa vote dan comment . Buat nyemangatin aku nulis lagi 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
No Pointed !
RomancePremature Content ! Kalau gak suka, gak usah dibaca 😊 🌸AmateurWriter