Anjaliando💐-7

39 5 0
                                    

Author Pov

Hari minggu adalah hari yang asik untuk berjalan berjalan. Namun berbeda dengan angel, dia masih saja tiduran di soft bed miliknya itu. Bosan, itulah yang angel rasakan. Dia sangat ingin berjalan jalan. Tetapi tidak ada satupun yang mau berjalan jalan dengan nya. Ibunya sibuk sedangkan aldi? Dia pergi berlibur ke pantai tanpa mengajak angel.

"Mami!!! Angell butuhhhh hiburann!" Teriak angel yang menjelma di kamarnya.

Tik tok,tik tok,tik tok
Angel memperhatikan jam minions nya. Hanya suara jam itulah yang terdengar di kamarnya.

That should be me, this is so sad
That should be me, that should be me
That should be me feeling your kiss
That should be me buying you gifts
This is so wrong, I can't go on
'Til you believe that that should be me.

Begitulah bunyi hp angel. Angel mencari hpnya. Dia menemukan hpnya diatas meja belajarnya. Dia kaget melihat nama yang menelvon dia.

Suamiku Tersayang😘
081234567890

Angel kini memukul testanya dengan pelan, dia baru sadar bahwa tadi malam ali sempat meminjam hpnya. Ali bilang bahwa dia akan menelpon mamanya. Tapi ternyata Ali telah membohongi angel. Ali malah menyimpan nomor di kontak angel.

"Hai yayang angel. Jalan yuk! 15 menit lagi aku sudah di depan pintu kamu yah" sahut pria itu di seberang sana. Belum sempat angel menjawab ali sudah mematikan panggilan itu.

Dengan cepat angel menuju ke kamar mandi, hanya 10 menit waktunya buat mandi dan 5 menit berpakaian.

"Cantik" ucap angel yang kini sudah berdiri di depan cermin meja rias miliknya.

"Lo kok gue jadi gini sih, kan gak penting amat!"

Angel berjalan keluar dari rumahnya, sebelumnya dia sudah mendengar suara klakson mobil.

"Hai bidadari gue" sapa ali

Pipi angel pun memerah saat mendengar ucapan ali itu

Angel lu gaboleh gini, lu jangan malu maluin -batin angel dalam hati.

"Silahkan masuk tuan putri" ali pun membukakan pintu mobil untuk Angel.

Di dalam mobil, hanyalah suara musik yang terdengar. Sesekali ali juga mengikuti lagu  itu. Angel sangat senang mendengar suara ali. Karna menurutnya suara ali begitu merdu.

"Udah sampe ngel" ali berlari menuju pintu angel dan membukakan pintu jntuk angel.

"Hem, makasih. Kok Lo bawah gue ke hutan? Lo gak mau apa apain gue kan li?" Tanya angel dengan curiga

"Yaolah, ngel lo jangan suzon gitu dong. Gue selalu jagain lo kok" angel hanya mengangguk setuju dengan omongan ali

Angel dan ali berjalan memasuki hutan yang begitu lebat.

Hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai di tempat tujuan.

"Ali, KEREN BANGETT SUMPAHH!!!" Teriak angel yang kini sudah menatap air terjun itu dengan kagum.

"Lo tau gak ngel? Tempat ini menurut gue sangat berharga. Karena semua masalah yang gue hadapin gue buang kesini, dan lo mesti tau lo adalah orang pertama yang gue ajak kesini!"

"Lo serius? Gue jadi terharu ni" air mata angel jatuh di pipinya. Itu artinya air mata bahagia.

"Lo jangan nangis" ali menghapus air mata angel dan membuat angel berada di pelukan nya.

"Makasih ya. Gue bahagia banget"

"lo tau gak kenapa gue lebih senang manggil lo angel dari pada anjali?" Tanya ali yang kini sudah duduk dengan angel di bebatuan.

"Ya karna itu nama panggilan gue"

"Salah, karna menurut gue lo itu seperti malaikat yang datang ke kehidupan gue untuk membuat gue tersenyum setiap hari"

Angel terkekeh dengan jawaban ali, dia  merasa sangat bahagia hari ini.

***

Maaf kalo pendekan❣️
Vote and komen❣️
Follow ntar di follback❣️

Anjaliando.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang