ga las

972 103 8
                                    

"MAJU SINI LO NJING!"

"LO PIKIR GUE TAKUT HAH?"

"YANG BILANG LO TAKUT SIAPA BENCONG?"

"EH ANJING NYALAT BANGET LO!"

"O AJA YA BAB"

"WOY WONWOO BANGSAT GAK USAH BESAR MULUT LO. SINI MAJU LAWAN  GUE"

"EH ANJING, TAEHYUNG KIRIK SINI LO BANGSAT!"

Riuh pikuk ditempat perkumpulan anak seventeen terjadi.

Genk bangtan yang tiba-tiba nyerang seventeen bikin suasana disini udah kaya pasar malem.

"Mana si malika?" jungkook udah nahan sabar.

Takut-takut siluman kuda dia tiba-tiba dateng terus, bahaya kan jadi kuda kepang dadakan.

"mingyu gak ada disini, tadi pergi" jawab woozi santai.

Emang diantara anak seventeen cuma woozi yang waras, sama kaya di bangtan, cuma jin yang waras.

"dia kemana?" tanya bang namjoon.

Yang lain cuma geleng-geleng gatau.

"lo semua, sempat gue liat si malika. Habis dia gue bikin, jangan salahin gue kalo ketua lo itu habis gue bantai!"

Bukannya jungkook cuma omdo kaya yang dulunya.

Nyatanya sekarang dia udh sumpah, kalo ketemu malika bakal dia hajar sampe babak belur si malika.

"Udah ayok cabut, yang di cariin kaga ada disini" kata bang hoseok.

Jungkook langsung masuk mobil, diikuti sama anak bangtan yang lain.
-
"Saya mau bicara"

"Silahkan, apa yang ingin anda katakan?"

"Saya ingin anak anda menjadi menantu saya, anak saya sudah terlanjur mencintai anak anda"

"Bisa diatur, asal saham anda di newark 10% anda tanaman ke perusahaan saya"

"Deal"

"Deal"
-

Nyokap kak shinhye balik.

Di lihat jam udah hampir setengah 12.

Tapi rumah sepi, ditambah tv masih nyala.

Malah mobil jungkook di garasi belum ada.

"SHIN, MAMA PULANG" teriak mama kak shinhye.

Tapi gak ada sautan, tetap sunyi yang melanda.

"JIRI SAYANG, TANTE PULANG" dan tetep juga gak ada yang nyaut.

"ih aneh, kok gak ada orang Ya? Padahal tv nyala" pikir nyokap kak shinhye.

"udah tidur apa ya?" nyokap kak shinhye naik tangga buat kekamar kak shinhye.

Sayup-sayup didepan pintu nyokap kak shinhye denger suara cewek nangis.

"wah, kuntilanak perawan mana nih nangis malem-malem" pikir mama kak shinhye.

"allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyumu. laa ta'khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. man dzal ladzii yasfa'u 'indahuu illaa bi idznihi. ya'lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. wa laa yuhithuuna bi syai-in min 'ilmihii illaa bi maasyaa-a. wasi'a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. wa laa ya-udhuu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul azhiim." dengan berbekal ayat kursi, nyokap kak shinhye beraniin masuk kekamar kak shinhye.

satu.....

Dua....

Ti........

Tiga stengah.....

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang