" Kau sangat cantik Hime ! "
Tatapan Toneri lurus ke arah Hinata. Rona merah samar tak dapat lagi disembunyikannya dari wajah yang kelewat putih itu.
" Eh ? A-ah ti-tidak kok... "
Hinata tertawa canggung. Merasa gugup , Hinata memainkan jari telunjuknya dengan gelisah.
" Haha kau ini memang tidak pernah berubah dari dulu ya. Apa kabarmu sekarang ? "
" Y-ya... seperti yang bisa kau lihat. Aku baik-baik saja. "
Senyum manis terukir di wajah Hinata. Melihat itu membuat jantung Otsutsuki Toneri berdetak tak normal.
" Omong-omong bagaimana kabar Kaguya Ba-san ? "
Tanya Hinata berusaha membunuh rasa canggung yang di alaminya saat ini.
" Baik. Dia merindukanmu. "
" Be-benarkah ? Goemen... A-aku tidak dapat sering-sering mengunjunginya lagi. "
" Haha tidak apa-apa kok. Dia bisa memakluminya. "
Suasana kembali hening. Hinata menggaruk pipinya yang tidak gatal , seolah-olah dengan begitu ide akan muncul di benaknya. Mata indahnya mengintari taman , mencari objek yang menarik.
" Ahh ! Ayo kita duduk di sana ! "
Pekik Hinata senang. Jemari Hinata menunjuk salah satu bangku taman yang terlihat kosong , " Kita bisa saling berbagi cerita , bagaimana ? "" Ide bagus ! "
Toneri dan Hinata segera berjalan ke arah bangku taman yang tak jauh keberadaannya dari mereka.
" Kau tunggulah di sini sebentar , Hime ! Aku akan mengambilkan minuman di mesin vending itu. "
Hinata mengangguk menyetujui." Yogurt anggur seperti dulu ? "
Hinata tersenyum , " Ya , terimakasih Toneri. "
😍 Naru x Hina 😍
My Kawaii MaidDisclaimer by Masashi Kishimoto
" Tsk... Bisakah kau tidak mengikutiku terus , Shion ! "
Naruto memutar bola matanya bosan. Dengusan sebal sudah dilakukannya beberapa kali , semenjak gadis disampingnya ini mengikutinya.
" Tidak ! " Gadis yang bernama Shion Meiko itu menggeleng kuat , " Bukan kah Kakashi-Sensei sudah menyuruhmu untuk menemaniku mengelilingi sekolah ini ? "
" Aku tidak setuju ! " Bantah Naruto cepat , " Aku tidak ingin dia cemburu. "
" Dia ? Siapa ? Oh jangan bilang kau sudah memiliki pacar ! "
Mata gadis itu membulat kaget. Kemudian dengan cepat gadis itu menjegat Naruto.
" Ck apa ?! "
" Jawab pertanyaanku , Naruto-kun ! " Pintanya dengan pandangan menuntut.
" Memangnya kau bertanya apa tadi ? "
" Ya tentang pacarmu lah ?! Tapi dengar ya , aku tidak percaya ! "
Tatapan Shion menuntut. Naruto jengah dengan keadaan yang seperti ini.
" Itu urusanku. Bukan hakmu mengaturku !"
Naruto acuh tak acuh. Matanya memandang ke segala arah. Dia seperti mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kawaii Maid
FanfictionAuthor : NaruHinaLovers1027 Disclaimer by : Masashi Kishimoto Warning : gaje, abal-abal, pasaran, OOC, newbie. Genre : Romance and drama. Pairing : Naruto Uzumaki dan Hyuuga Hinata Naruto Uzumaki seorang siswa tampan , pintar , trouble maker , dan k...