#Dua

23 3 0
                                    

"Gher, apa kabar?" tanya ezra tersenyum pada ghera.
Yang sontak membuat ghera terkejut dan gugup.

"Hah? Emmm... " saat ghera ingin berbicara bella dan arkan memotong pembicaraan ghera.

"Haaiiii kaliaaan" ucap bella semangat.
"Makanan dataaang" ucap arkan tak kalah bersemangat.

Ezra dan Ghera saling tatap dan ezra memberi kode pada ghera, Untuk tidak berbicara.

"Kalian, dari tadi gak bicara?" tanya bella pada ghera dan ezra.
" Aelah zra! Gimana sih lo? Katanya udh move on sama ghera, kalok udh move on berarti gak canggung lagi kan?" kompor arkan.

"Berisik!" ketus Ezra lalu meninggalkan Arkan ,Bella dan Ghera.
"Khem" ghera hanya berdehem kemudian menunduk.

"Aelah sensi banget sih" teriak bella.

"Emang gitu orangnya, kayanya dia punya gebetan deh tapi gatau siapa" ucap arkan serius.

"Ezra udh move on? Secepat itu?" gumam ghera dalam hati.
Entah apa yg dirasakan ghera saat ini, kecewa marah sama omongan arkan tdi.

Ghera memang yang memutuskan hubungan dengan Ezra, karna suatu masalah dan saat ia terbawa emosi dan akhirnya ia memutuskan hubungan, ezra yang tak tau apa apa pun, menerima dengan pasrah.

Jujur ghera sangat menyesal.
Flashback On~
Saat itu, ghera sangat frustasi karna mama dan papanya berantem hebat dirumah dan hampir bercerai. Dan saat itu..

"Hai ghera? Sebaiknya lo jauhin ezra karna ezra sudah jadian sama gue tepat tadi malem, lo tau? Tadi malem gue Diner berdua, ummmm ternyata ezra so sweet banget yaa" kata jannetta seorang wanita yang sangat mengagumi ezra dan membenci ghera.

"Gue tau lo suka sama ezra! Lo gak usah nebar gosip murahan deh!" ucap ghera sinis.

"Gosip? Mau bukti?" ucap jannetta kemudian menunjukan foto berdua bareng ezra, yang sedang suap suapan, dan dengan mesranya janetta menyuapi ezra dengan muka datarnya.

Terlihat sangat jelas ezra menyuapi janetta dengan paksa, karna ghera terbawa emosi akhirnya ghera memutuskan untuk menemui ezra.

" hai sayang" sapa ezra dengan penuh kasih sayang.
'Plaaakk!' tamparan mendarat mulus dipipi ezra.

"Lo! Apa maksud lo?! Tadi malem lo beralesan nganterin nyokap lo belanja? Tapi apa ini? Hah?! munafik! Bullshit! Pembohong! Apa maksud lo? Gue benci sama lo!" tangisan ghera pecah saat melihatkan bukti yang diberi janetta tadi kepada ezra.

"Gher, kamu kenapa? Maksud kamu? I ini kamu dapet dari mana?" sontak ezra Terkejut melihat foto tersebut.

"Kamu yang kenapa zraaa, kamu bosen sama aku? Bilang zra, aku gak keberatan, aku ngerti, wajar kamu bosen hubungan kita udah 2 tahun, wajar kamu bosen dengan sikap aku yang kaya gini! Kamu ga ngerti? Aku lagi banyak masalah, kamu tau kan? Kamu seharusnya gak giniin aku" ucap ghera segukan.

"Apa maksud kamu? Bosen? Aku gak pernah bosen sama kamu!" ucap ezra lembut.
" A a ku mau kita pu pu putus" ucap ghera segukan lalu meninggalkan ezra yang terpaku dengan perkataan ghera barusan, bagai tersambar petir yang sangat dahsyat begitulah yang dirasakan ezra sekarang.

Hari hari berlalu Ezra semakin hari semakin pendiam dan dingin, Ghera yang kondisinya sudah membaik, ia pun berpikir kenapa dia mengucapkan kan seperti itu pada ezra, ia sangat menyesal, tidak mendengarkan penjelasan dari ezra.

Hingga saat ini ezra dan ghera diam diam masih sangat saling mencintai tetapi mereka berusaha untuk menyembunyikan .

flashback off~

Pagi pagi sekali Ghera sudah terbangun dari tidurnya yang sangat nyenyak.

"Hoaaam, mimpi itu" gumam ghera
" ezra gue kangen" gumam ghera lagi, iya benar benar rindu pada ezra, pantas saja, karna mereka putus baru 6 bulan yang lalu.

Kenangan 2 tahun begitu sering menghantuinya, entah mimpi, lagu lagu, dan setiap tempat dimana dia dan ezra berpacaran.

Setelah 10 menit mandi dan bersiap siap.
Ghera menuju sekolahnya menggunakan mobil sportnya.

Saat tiba disekolah ghera langsung menyusuri koridor sekolah, dia mengambil jalan agak jauh untuk menuju kelasnya, agar tidak melewati kelasnya ezra.

Seperti Setiap paginya, Ghera menemukan banyak sekali puisi cinta, bunga dan cokelat diloker nya, tapi iya selalu mengabaikan dan memberi Cokelatnya kepada teman temannya.

"dulu sih makan cokelat bareng ezra, sekarang mau makan coklat bareng siapa" Gumam ghera.
tiba tiba bella datang dengan semangatnya berteriak.

"pagi ciwikuuuuuu , tau gak.." ucap bella kemudian terpotong ghera.

"gak" ucap ghera polos.

"iiii belum ngomong goblok" ucap bella kesal.

" oke,[celingak-celinguk melihat sekitar tempat mereka bicara , kemudian berbisik pada ghera] gue jadian sama..." Siapa yaaaa? Please vote and comment❤

Absurd banget😴 maapkan😢
Next gak ya? Please 1 vote dari kalian itu sangat berarti bagi aku💋😂

ReunitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang