Daddy Im

1.7K 188 220
                                    

"Markie sampai kapan kau menyembunyikan ayahnya Yugyeom adalah dia?"

"Jangan kau sebut nama namja itu didepanku lagi!"

saat ini mark yang sedang berkutek tengah berbincang dengan pria berkacamata tebal yang tengah hamil tua itu. Yang tahu ayah kandung Yugyeom hanyalah Mark dan sahabatnya itu.

"tapi Gyeomie udah 15 tahun dan pasti ingin tahu siapa ayahnya kau tidak kasihan dengannya "

"buat apa? ayahnya tidak menginginkannya lahir di dunia ini. dia hanya menginginkanku sebagai pelampiasan nafsunya"

Pria kacamata itu hanya mengela nafasnya.

"Im Jinyoung kumohon kau jangan bahas tentang ayahnya. kau tahu aku sedang mencari pria yang tepat untuk menjadi appa Yugyeom. asal dia sayang Yugyeom dan Yugyeom menerimanya aku akan menikahinya"

"Lebih baik kau fokus saja dengan kehamilanmu Jie. kau sudah terlalu banyak berjasa padaku dan Yugyeom. saat semua orang membenciku hingga keluargaku pun mengusirku kau yang mau menampungku dan memwarisi florist keluargamu padaku padahal kau yang harus mewarisi ini"

"kau tahu kan aku dan suamiku tinggal ke Amerika jadi tidak mungkin aku yang mengurusnya lagipula kau lebih berbakat merangkai bunga daripada aku"

Jinyoung baru pindah dari Amerika 3 bulan lalu karena suaminya pindah kerja ke perusahaan sahabatnya yang memerlukan Wakil CEO karena pendahulunya sudah meninggal karena sakit. lagipula Jinyoung ingin menikmati masa kehamilan dan melahirkan di korea agar bisa dekat dengan Mark dan Yugyeom.

"Aku benci dengan diriku yang dulu yang lemah dan mudah dibodohi dengan cinta. aku suka diriku yang sekarang orang lebih menghargaiku dan menginginkanku walaupun aku berdandan seperti ini. mark yang dulu yang mencintainya sudah mati"

mark tuan adalah namja cupu berkacamata tebal berambut klimis dan berpakaian super nerd yang mengagumi namja populer saat itu Jackson Wang yang terkenal playboy dan flamboyan.

"kapan kau bisa melihatku jackson wang? aku sangat mencintaimu kuharap kau bisa membalas cintaku ini"

~~~~~~

"Hai Mark Tuan aku ingin bilang aku mencintaimu sejak pertama aku melihatmu jadi maukah kau jadi pacarku?"

~~~~~~

"Jackson ini pertama bagiku, aku takut sakit hiks hiks"

"bukankah kau mencintaiku Markie dan mau melakukan apapun untukku hm?"

~~~~~~

"hah mudah sekali mengambil keperawanan namja cupu itu? lihat hanya rayuan sedikit dia bersedia membuka holenya untukku. Sekarang mana hadiahku karena menyelesaikan taruhanku!"

~~~~~~~

"Mulai saat ini kau jangan muncul lagi di Keluarga Tuan! lebih baik kau hidup sebagai perempuan saja daripada hidup memalukan sebagai laki laki! kau bahkan tidak pantas hidup sebagai laki-laki"

~~~~~~

"Kenapa kau menyelamatkanku Park? biarkan aku dan bayi ini mati saja di gantungan tali ini!"

~~~~~~

"aku tidak mau berpakaian laki-laki lagi! penampilan laki-laki hanya membuatku dihina dan menderita! aku benci kacamata ini, baju celana atau apapun yang menunjukkan aku laki-laki menyedihkan."

Mark memegang kepalanya jika mengingat kenangan pahitnya 15 tahun yang lalu. kebanyakan teman teman SMA sudah tidak mengenal Mark lagi karena Mark yang dulu cupu dan lemah sudah berubah menjadi berpenampilan wanita cantik bak model dan lebih berani dan tangguh menghadapi hidup. Jinyoung tidak tahu mengapa sampai sekarang Mark tetap mempertahankan gendernya sebagai laki-laki dan maunya dipanggil Tampan dan Manly padahal dia benci berpenampilan laki laki.

"aku tidak mau Yugyeom mengetahui masa laluku Jie, aku sudah membakarnya kenangan itu bersamaan dengan aku membakar pakaian itu"

Jinyoung tahu walaupun didepan Mark sangat ceria dan easy going tapi di dalamnya Mark memiliki luka hati yang sangat dalam. Luka itu lah yang membuatnya lebih suka berpenampilam perempuan. Mark suka bermakeup berambut panjang dan berpakaian perempuan karena orang orang lebih mau menerimanya dan tidak membullynya daripada saat dia menjadi laki laki. baginya berpenampilan laki.laki adalah traumanya yang terdalam dalam hidupnya.

~~~~~
"KYUM kau ini jorok sekali! ini depan umum tapi kau ngupil dengan santainya!"

"lah emang kenapa idungku gatal tau banyak tambang emasnya!"

Bambam geleng geleng kepala dengan kelakuan jorok temannya ini yang diam diam bambam sukai itu tapi dia tidak tahu Yugyeom ini Gay atau tidak seperti dirinya.

"Bamie, kau bisa bantu aku tidak?"

"kalau bantu kamu nyolong kue kantin lagi aku ogah mau bantu kamu cukup aku sudah dipukul sapu sama ibu kantin"

"bukan nyolong lagi tapi bantu aku bertemu appaku?"

"Eh bukankah Eommamu tidak mau memberitahukan siapa appamu padamu?"

"gini pas aku minta uang jajan ke Eomma aku melihat ada foto Eomma sama namja ini. Namja ini tampan sepertiku pasti dia appaku dong kan Eomma tidak menyimpan foto apapun jadi jika Eomma menyimpan foto ini berarti ini berharga bagi Eomma"

"Tapi carinya dimana coba? emang dengan foto itu kita bisa menemukan appamu. Korea ini Luas tahu mau cari sampai tua kamu!"

"wahhh kalau begitu kita pakai komputernya Jung Ssaem kan komputernya ada aplikasi pemindah wajah jadi dengan foto kita bisa tahu orang ini dimana?"

"kau tahu kan Jung Saem sangat pelit dalam meminjamkan komputernya mana mungkim bisa?"

"ahh itu serahkan saja kepada Yugyeom ini"

~~~~~~

Jung Ssaem sangat haus setelah mengajar. dia melihat ada botol minum menganggur di atas mejanya. tanpa rasa curiga Jung Ssaem meminum air itu.

"duh kenapa tiba-tiba perutku mulas sekali! ah aku harus segera ke toilet!!"

Ssaem yang malang itu pun pergi ke toilet dan Yugbam pun memasuki ruangan tersebut.

"Kyum kau masukan apa kedalam botol itu"

"obat pencahar aku masukin 2 bungkus jadi dia lama ke toilet! ayo buka laptopnya!"

Mereka pun memasukan fotonya ke dalam mesin scaner.

"Wah namanya Im Jaebum usia 32 tahun dan berkerja di Wang Corp"

"baiklah appa Im anakmu Im Yugyeom datanggggg!!!!"

~~~~~~~TBC~~~~~~~~~

(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang