"Krys aku sudah di depan rumahmu cepatlah turun" suruh jaehyun saat menelpon krystal memberitahukan bahwa dia sudah sampai di depan rumah gadis itu.
"Tunggu sebentar jae" ucap krystal tergesa-gesa.
#di dalam mobil jaehyun
"Kau lama sekali krys" kesal jaehyun. Bayangkan saja ini sudah 20 menit sejak terakhir jaehyun menelpon krystal saat sudah sampai di depan rumah gadis itu.
"Maaf jae.. tadi aku mandi dulu" ucap krystal dengan senyum yang paling menjijikan yang pernah jaehyun lihat dari seorang Krystal Jung yang selalu bersikap dingin di depan orang lain dan sekarang lihatlah bagaimana menjijikan nya ini.
"Kenapa kau bisa lama? Aku sudah mengajakmu sejak 45 menit yang lalu dan kau belum bersiap-siap?" Kesal jaehyun.
Jaehyun memang tidak suka menunggu apalagia menunggu selama ini. Tapi hari ini jaehyun berusaha bersabar dengan saudara sepupu yang paling di sayangi nya ini.
"Ahh tadi aku sedikit ada hambatan saat akan bersiap-siap"jawab krystal dengan suara yang di imut-imutkan. Aku tebak jika ada seseorang yang melihatnya pasti akan muntah.
"Hambatan apa? Tadi aku melihat akun instagram mu aktif 20 menit yang lalu, apa kau sedang stalker seseorang? Apa kau menstalker instagram ku?" Ucap jaehyun dengan PDnya.
"Menstalker instagrammu? Bukannya kau tidak punya instagram ya?"tanya krystal balik.
"Hey jangan asal bicara krys aku punya isntagram tapi kau tidak memfollow ku balik"ucap jaehyun cemberut.
Setelah terjadi perdebatan yang tidak jelas karna apa merekapun akhirnya pergi untuk makan malam yang tertunda tadi. Selama di perjalanpun tak henti-hentinya mereka beradu mulut karna hal sepele.
Diperjalanan, krystal yang masih mengantuk akhirnya tertidur lagi dan tidak menghiraukan jaehyun yang berbicara sendiri. Sampai akhirnya mereka berdua sampai di cafe biasa mereka makan.
"Heyy nona Jung kita sudah sampai"ucap jaehyun membangunkan krystal yang tidurnya sangat nyenyak
"Ahh apakah sudah sampai?" Tanya krystal balik, memang sudah kebiasaan kalau krystal bertanya balik apabila ada seorang yang bertanya padanya
"Kau masih saja bertanya... cepat bangun aku sudah lapar" ucap jaehyun yang langsung keluar dari mobilnya tanpa memikirkan krystal yang masih setengah sadar
Daakkkk.....
Suara pintu mobil yang jaehyun sedikit banting agak membuat krystal sadar. Dan ya hasilnya krystal langsung sadar se sadar sadarnya karna terkejut dengan suara pintu yang jaehyun banting. Saat menyadari jaehyun sudah berjalan ke arah cafe krystal dengan terburu-buru langsung keluar dari mobil dan mengejar jaehyun yang sudah berada di depan.
" YAK... jaehyun tunggu aku"ucap krystal sebal.
"Salahmu sendiri yang tidak mau bangun"balas jaehyun tak kalah cuek
"Iya iya maaf jaehyun ku yang manis" ucap krystal yang lagi-lagi mengeluarkan senyum menjijikannya.
"Baiklah ayo cepat kita masuk aku sudah lapar" ajak jaehyun. Sebenarnya hari ini jaehyun ini memberi tahukan sesuatu yang sangat penting untuk krystal.
Setelah memesan makanan jaehyunpun akhirnya memberanikan diri untuk memberitahukan ini
"Krys"panggil jaehyun dengan suara hampir seperti berbisik
"Kenapa? Kenapa kau bicaranya pelan sekali?"tanya krystal karna biasanya jaehyun tidak akan berbicara sepelan itu ataupun sekecil itu
"Aku ingin memberitahumu sesuatu"ucap jaehyun masih dengan nada yang sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Before The Winter End || SeStal
FanficKrystal dan Sehun awalnya saling mencintai tapi karna penghianatan semuanya berakhir dengan saling membenci Tapi... Penghianatan itu yang membuat mereka kembali saling mencintai.