Datang Ke Dunia Sihir & Hogwarts

36 5 0
                                    

Di dorm snsd

Jessica Pov

Hari ini aku dan Tae akan membersihkan perpustakaan di dorm kami huft sebenarnya aku males banget tapi gimana si kimchi rebus ini minta semua member untuk bersihin dorm.
"Sica oy gunung es ayoo kita beresin buku disini" seru tae dengan nada kesal.
"Iya tae" jawabku dengan datar.
Wait wait aku melihat ada buku yang menarik perhatianku, aku coba ambil buku itu dan kubaca judulnya "Harry Potter and Drarry" langsung kuambil buku itu dan kubaca nanti bersama member.

Author Pov
Semua member soshi pun selesai beres beres. Seperti biasa mereka bersantai di ruang tv, saat sedang bersantai tiba tiba Jessica mengeluarkan sebuah buku.

"Guys aku nemu sebuah buku nih kayaknya sih bagus. Judulnya Harry Potter and Drarry. " Jessica terlihat semangat banget nunjukin buku yang tadi dia temuin.

"Eh itu buku lo nemu dimana jenong? Tapi kek nya bagus deh, coba baca bareng yuk. " Hyo kelihatan kepo sama buku yang dibawa Jess.

"Ok yuk baca bareng bareng unnie aku juga penasaran. " Kata Yoona.

Para memberpun duduk melingkar, segera saja Jessica membuka buku tersebut, namun tiba tiba saja bukunya bersinar terang dan menyedot ke 9 cewek cantik itu masuk kedalam buku.

Taeyeon Pov

Aku sangat terkejut ketika tiba tiba buku yang dibuka Jessica mengeluarkan cahaya yang menyilaukan langsung saja aku menggenggam tangan Jess yang duduk disebelah kananku dan juga tangan Yuri yang berada disebelah kiriku.

"Aaaaaaah ada apaa iniii!" Aku berteriak sangat kencang saat aku merasa tertarik kedalam buku aku juga mendengar semua member berteriak.

Aku merasa sangat pusing sekali dan akhirnya aku tak sadarkan diri.

Tiba tiba aku terbangun disebuah kamar yang sangat megah bernuansa warna biru dan Jessica ada disampingku. Aku akhirnya membangunkan Jess.

"Jess, woy gunung es bangun. Sicaaaa woy bangun sleeping beauty kita dimana nih?" Aku terus menggoyangkan tubuhnya. Akhirnya Jessica pun bangun. "Apaansih lo kimchi rebus berisik banget. Gue mau tidur nih. " Jessica terdengar kesal.

"Woy jangan tidur dulu jenong. Ini kita kayaknya masuk di buku yang lo temuin deh. Coba lihat sekililing lo kita bukan di dorm." Aku berusaha sabar menghadapi manusia es satu ini. Jessica langsung duduk dan membuka matanya. "Ta-tae kita kok bisa disini. Jadi itu nyata kita beneran masuk ke buku itu. " Jessica akhirnya sadar setelah melihat sekitarnya.

"Menurut lo aja gimana. Huft udah deh yuk bangun kita cari member lain. " Aku segera bangun dan berjalan keluar kamar sambil menggandeng tangan Sica. Jujur aku takut dia hilang juga, aku nggak mau sendirian.

Begitu kami keluar kamar ternyata para member juga kebetulan keluar kamar.

"Kalian semua disini. Huft aku sangat lega. Aku takut kalau aku terjebak hanya berdua bersama Yuri. " Kata Tiffany dengan riang.

"Unnie lebih baik kita cari tahu tentang tempat ini dan ada baiknya kita tetap bersama jangan berpencar. " Saran Seohyun.

Kamipun berjalan kearah kanan, ternyata rumah yang kami tinggali sangat luas. Hingga sampailah kami disebuah ruangan yang sangat besar seperti ruang keluarga. Tiba tiba Plop kami dikagetkan dengan kemunculan makhluk mungil.

Makhluk mungil tersebut mendatangi kearahku dan Jessica lalu membungkuk hormat.
"Selamat datang Lady Kim dan Lady Jung, selamat datang kembali di Manor keluarga Jung. Perkenalkan nama saya Piper peri rumah yang melayani keluarga Jung." Kata-kata Piper membuatku terkejut.

"Bagaimana kau bisa tau nama keluargaku dan bagaimana bisa aku berada disini?" Kata Jessica dengan muka datarnya.

"Lady dan teman teman lady telah masuk kedalam dunia sihir dan sekarang kalian adalah penyihir terutama  Lady Jung dan juga Lady Kim adalah penyihir pure blood. Tentu saya mengenal anda my Lady.  Lebih jelasnya bisa pergi ke Gringotts bank dunia sihir besok, disana master bisa melakukan tes darah, mengambil uang dunia sihir. Oh iya master juga akan masuk sekolah sihir Hogwarts. Saya izin pergi dulu master besok akan saya antar ke Gringotts."
Kata Piper dengan sopan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SNSD In HogwartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang