[Song: Hyuuga Junpei - Clutch Time]
***
Yoi.
Habis itadakimasu itadakimasu, author dan para pembantunya makan sampe mau mati.
Nggak lah.
Pokoknya, sampe bungkusnya juga dimakan.
Hh, gak rugi beli martabaknya si Izuki.
"Pokoknya, kalo kita udah ketemu si Kuroko, gue mau bawa oleh-oleh martabaknya si Izuki!" seru author. "AoKaga, kalian yang beliin. Gak mau tau, harus kalian yang beliin."
"Ah, parah lu, thor. Kalo nge-bash gak gini juga kali," gerutu Aomine.
"Emangnya gue nge-bash ya? Perasaan kagak dah."
Semua cengo. Buset jahat banget jadi author, nge-bash aja gak sadar. "Thor, masih sadar?" tanya Takao.
"Iya lah. Oon juga kadang-kadang lu. Malu gue jadi kakak ipar lu."
"Enggak, maksud gue masa' gak sadar sih kalo nge-bash Aomine sama Kagami?"
"Enggak ah. Lagian, di sini 'kan OOC semua. Kalo di-bash juga gak kenapa-napa. Namanya juga fanfict."
Aomine dan Kagami hanya cengo. Setidakpentingkah mereka sebagai chara?
Hening.
"Tetsuya-kun, tolong bantu Ibu sebentar."
Terdengar suara dari penginapan gang sebelah (soalnya ini belakang-belakangan).
"Adek gue?"
"Tecchan?"
"Kuroko?"
"Tetsu?"Kata author, Takao, Kagami, Midorima, Aomine, dan Akashi bersamaan.
"Buset!!! Jadi selama ini si Kuroko di penginapan sebelah?!" seru author.
"Izinkan aku, author, Tecchan pengen gua balang~" nyanyi Takao dengan nada dari lagu 'Hapus Aku' milik Giring Nidji. Jadinya 'Balang Tecchan', yang nyanyi Takao Nadjis.
"Kuroko sue!!!" teriak author. Yang lain cengo. "Napa lu liat-liat? Gue ganteng ya? Gue gila? Bodo lah gue gila, orang gue yang bikin."
Hening.
"Oke, besok kita datengin si Kuroko! Biar gue rap* si Kuroko!"
Midorima yang fudan langsung connect. "Siapa seme-nya?"
"Thor, Kuroko punya gue. Kalo gitu, gue aja yang nge-rap* si Kuroko. Lagian, jangan sampe incest deh. Bikin iri tau gak," kata Takao.
"Iya, becanda doang gue. Apa Nanodayo? Seme? Gue lah pasti. Orang Kuroko itu forever uke," kata author.
"Eh btw, kalo gitu Momoi ngapain ada?" tanya Aomine tiba-tiba.
"Yaamfyun Momoi lupa gue masukkin scene ini!!!"
"Faktor umur, thor," celetuk Kagami.
"Umur, umur. Umur mbahmu! Jelas-jelas tuaan Tadatoshi Fujimaki-sensei daripada gue!"
"Emang gue bandingin elu sama TF-sensei, thor?"
"Yaatuh masa sama elu? Jelas tuaan elu lah! Etapi emang lu berapa sih?"
"Gue 'kan umurnya 16."
"Oh iya. Berarti tuaan gue."
"Jahat lu, thor. Masa' lupa umur gue."
"Halah, emang siapa sih lu? Kenal aja nggak."
"Eh sia, songong."
"Orang Sunda apa orang Jepang lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trip and Lost At Pipiropopo [Kuroko no Basuke Fanfict]
FanfictionKuroko dan keluarganya akan menginap sementara di Pipiropopo karena alasan pekerjaan ayahnya. Anggota Kiseki no Sedai minus Kuroko plus Momoi, Takao, dan Kagami pun berusaha mencari 'jejak' Kuroko. Akankah mereka berhasil? Copyright © 2015 b...