[の]

967 152 9
                                    

"yen, mama boleh duduk disini?"

yena mengangguk

yena yang lagi tiduran di atas sofa sambil nyemilin ciki terpaksa mengubah posisi nya jadi duduk biar mama nya bisa duduk bersama nya.

"mama mau nanya"

"ya udah ma nanya aja"

"cita-cita kamu mau jadi apa?"

"yena sih pengen jadi pramugari"

jawaban itu sukses bikin mama nya membelalakan mata nya kaget.

"kamu yakin pengen jadi pramugari?"

yena mengangguk mantap.

"yakin seratus persen malah seribu persen"

"kamu gak ada niat nyari lagi cita-cita yang lain?"

"gak ma soal nya jadi pramugari itu udah jadi cita-cita yena sejak sd ma"

"lagian yena cantik kok, terus yena pinter lagi di bidang bahasa apalagi bahasa inggris"

iya. yena adalah gadis tercantik di sekolah nya selain cantik dia juga pinter dalam bidang sastra dan bahasa.

dia sering mengikuti perlobaan sastra/bahasa dan sering lagi memenangkan lomba itu.

"ya mama tau kamu cantik pinter di bahasa nya, cuma tinggi badan kamu kan cuma 140 sementara jadi pramugari itu harus tinggi"

iya. tinggi yena cuma 140 padahal dia udah kelas tiga sma.

kok omongan mama rada asyem ya?

"ya mama tolong usaha in dong biar yena jadi tinggi, yena gak pernah tertarik sama pekerjaan yang lain selain jadi pramugari"

setelah denger pernyataan nya tadi mama nya pergi meninggalkan ruangan itu sekaligus meninggalkan yena.

yang sukses bikin yena cengo karena tindakan mama nya barusan.

pasti kepo ya sama kelanjutan nya? kepo nih pasti, kepo ya? udah kepo in aja dah (≧y≦*)


gadanta banget aku -_-

guru les | hyunbin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang