🐈🐈🐈Perasaan apa ini?
Mengapa hatinya terasa sakit saat gadis itu mengatakan padanya kalau dirinya telah menemukan orang yang benar-benar disukainya?
Mengapa hatinya tidak menerima saat kenyataan berteriak gadis itu akan dilindungi oleh orang lain selain dirinya?
Mengapa ia tidak suka dengan semua itu?
Bukankah seharusnya dia merasa senang, saat seseorang yang sudah lama berjanji dengannya dapat dia ingat kembali? Orang yang pernah memberikan dia alasan untuk hidup, kini dapat dia ingat kembali? Namun kenapa dia merasa bimbang? Apa karna dia yakin kalau gadis yang selama ini dulu disisinya adalah 'gadis' itu?
Namun, mengapa hatinya juga merasa tidak menerima bila gadis yang ada di depannya saat ini tidak akan berada lagi disisinya? Dan mengapa ia takut bila gadis yang didepannya juga 'gadis' itu?
Mungkinkah gadis yang didepannya juga akan menghilang dari kehidupannya?
Demi Dewa! Apa yang terjadi dengan hati dan perasaannya ini?
Tidak mungkin kan, kalau dia sampai benar-benar melakukan hal yang buruk bahkan kepada sepupunya sendiri demi memiliki gadis itu? Itu sama aja kalau dirinya bersikap egois!
Dan bodohnya, mengapa ia kembali menyakiti dirnya hanya karena dia tidak dapat mengingat 'gadis' itu dan takut bila gadis yang ada didepannya ini adalah 'gadis' itu?
Jauh didalam lubuk hatinya, ia ingin sekali terus berada disisi gadis itu bahkan jika dia harus dengan berat hati menerima bila gadis yang ada didepannya adalah 'gadis' yang pernah meninggalkannya. Jika itu benar, ia tidak ingin gadis itu pergi meninggalkannya lagi setelah sekian lama.
Tahukah kalau perasaannya saat ini sangat mencintai gadis itu? Seperti kalimat dalam kamus hidupnya
"Aku hidup untuk mencintai dan dicintai oleh orang yang mecintai diriku bagaimanapun diriku yang sebenarnya, bagaimana suatu saat aku akan berubah, namun perasaan dia padaku tidak pernah berubah"
Tapi baimana dengan gadis itu?
Apa dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya?
🐈🐈🐈
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] Kimi to Boku 🌸 Dazai!SchoolAu X Reader
FanfictionKehidupan SMA tidak akan menjadi cerita indah, ketika gadis itu sadar telah menemukan seseorang yang telah ia berikan harapan itu... ... setelah hampir 9 tahun meninggalkan pria itu. Dazai-yang entah mengapa dirinya bisa melupakan sosok yang 'paling...