JEALOUS

1.2K 117 11
                                    

.
.

Hari ini SMA Pledis masih ramai kayak biasanya. Apalagi kalo bukan karena tiga cogan yang asyik tepe tepe kanan kiri. Ralat sih, bukan tiga tapi dua. Yang satunya sih kalem aja ye kan, setia sama mas ganteng yang suka nya nongkrong di perpustakaan.

"Stock cowok sama cewek cantik di SMA ini udah abis. Udah nyoba semua." Ini Mingyu lagi menyuarakan isi hatinya.

"Iya, tinggal bekasan situ doang." Seokmin bales dongkol.

"Bekasan kalian berdua. Salah sendiri semua udah pernah dipacarin."

"Lu udah bosen sama Soonyoung, Seok?" Tanya Mingyu ke pacarnya pake nada santai tanpa nada cemburu sama sekali.

"Belum sih, kita cucok banget soalnya. Soonyoung hyung gosipnya asoy sih."

Mingyu sama Minghao cuma bisa natap sinis si Seokmin. Ini mau pacaran apa mau arisan sih. Gosip mulu.

"Kalau mau gosip sama pak Jisung aja Seok, die pan kang gosip." Pak Yoon Jisung itu guru olah raga mereka yang udah gosiper, baperan lagi.

"Ogah."

"Seokminku sayang~!" Panjang umur banget si Soonyoung.

Soonyoung yang liat pacar sama temen pacarnya di kantin langsung ngehampirin mereka. Tapi kali ini dia ngajak temen, Jeon Wonwoo kakel cantik temen Soonyoung yang lagi jadi incerannya Mingyu.

"Seok, gue baru inget kalo masih ada satu cowok cantik disini." Seokmin langsung ngeliat ke arah pandangannya Mingyu. Oke, Seokmin lupa sama Wonwoo.

"Beruntung banget ada Soonyoung, jadi situ nggak ada saingan." Seokmin kedengeran judes banget ke Mingyu.

"Jangan cemburu dong dik Seokmin sayang." Bisik Mingyu soalnya Soonyoung sama Wonwoo udah ada di depan mereka.

"Mending pergi aja daripada jadi obat nyamuk." Minghao ngerasa diusir halus.

"Eh ada mas Wonwoo, pantes aja suasananya mendadak berbunga bunga." Seokmin nahan mual denger gombalanya si item. Jangan liat Soonyoung, dia udah muntah beneran.

"Ada pacarnya masih aja gombalin orang." Wonwoo keliatan sensi sambil ngusap punggung Soonyoung yang masih muntah.

"Aku nggak ada pacar kok, cantik." Ini Seokmin udah nusuk-nusuk daging di piringnya sadis.

"Dik, namanya Seokmin kan? Kok tahan sih punya pacar gitu?"
"Wonwoo jangan kobam dong. Ini tuh Seokmin pacarnya aku." Soonyoung nggak terima sama ucapan Wonwoo.

"Kamu inget nggak waktu aku bilang ada yang mesum di atap?" Mam to the pus, ini Mingyu sama Seokmin udah keringet dingin. Mereka lupa kalo mereka harus hati-hati sama Wonwoo.

"Inget, emang kenapa?"

"Dua orang ini Soon yang mesum."

"Nggak mungkin lah. Salah orang kali apa salah liat." Ini Soonyoung yang nyangkal malah.

"Iya bener hyung, mungkin salah liat kali. Itu cuma mirip kita, maklum kan cogan banyak yang miripin."

"Iya, masak mesum sama malika item ini. Ya nggak mungkinlah. Mending mesum ke ayang Soonyoung."

"Iiih ayang Seokmin bisa aja."

Wonwoo cuma natap jijik ke pasangan absurd itu. Pa kabar Mingyu? Masih nggak keliatan cemburu. Dia megang teguh prinsip Soonyoung sama Seokmin itu cuma duo gosiper rempong yang nggak sengaja bersatu.

"Jadi, kamu nanti ada acara nggak cantik? Mau ngedate sama cogan nggak?" Mingyu melacarkan aksinya lagi.

"Maaf sibuk." Sing sabar yo Ming. Mingyu tambah sepet liat Seokmin sama Soonyoung lagi gosip sambil ketawa ketiwi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAYBOY IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang